Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Tahun Baru, PKS Muda Chapter Kuningan dan Gema Keadilan Dilantik

KUNINGAN (MASS)- Membuka lembaran tahun baru 2022, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuningan, pada Minggu (2/2/2022) melangsungkan acara Pelantikan PKS Muda Chapter Kuningan dan Gema Keadilan.

Acara yang dihadiri pemuda dan pemudi  Kuningan itu digelar di kantor DPD PKS Sabilulungan Building.

Kegiatan tersebut dibuka Kepala bidang kepemudaan PKS Kuningan Ade Kurniawan SPd . Ia juga memberikan sambutan yang berisi PKS  harus bisa membidik untuk menjadi pemenang kekuasaan dengan 2 cara yaitu  membidik generasi pemuda.

“Selain itu juga membidik para agnia, bangsawan, orang yang mempunyai pengaruh besar,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PKS Muda Kuningan Ade Zezen MZM, SPd dan sambutan Uus Husaini sebagai Ketua Gema Keadilan.

Untuk menambah keberkahan dan motivasi para peserta pelantikan Ustadz Dwi Basyuni Lc memberikan taujih sebagai Ketua DPD PKS Kuningan.

Dalam menyampaikan taujihnya, dikatakan bahwa sebagai pemuda harus menjadi pendobrak kokohnya suatu negara, pemuda yang bisa menyeru kebaikan.

“Tugas kita sebagai penyeru yang menyampaikan dakwah. Di dalam hadits pun dikatakan bahwa “Nahnu Du’aatun Qabla Kulli Syai’in” kami adalah Da’i sebelum menjadi apapun,”  ucap ustadz Dwi Basyuni LC.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Semetara itu dengan diadakan nya pelantikan tersebut semoga menjadi pemicu untuk para pemuda agar Lebih bisa lagi menumbuhkan rasa semangat .

Tentu untuk terus menjadi pemuda yang kreatif inovatif dan cerdas dalam mengembangkan potensi khususnya di kabupaten Kuningan ini.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement