Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tadi Pagi Kembali Terjadi Laka lantas, Satu Orang Tewas

KUNINGAN (MASS) –  Insiden maut kembali terjadi di ruas Jalan Kuningan-Cirebon. Kali ini tepatnya di Jalan Raya Desa Sampora Kecamatan Cilimus pada Rabu (15/7/2020) pukul 07.20 WIB.

Korban adalah pengendara motor bernama Agus Purwanto, kelahiran Sukoharjo 18-8-1983. Pria yang beralamat di Pondokrejo Tepisari Rt.002/005 Polokarto Sukoharjo Jawa tengah itu korban tabrak lari.

Korban   mengalami luka dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Linggajati Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan. Hingga saat ini pelaku tabarak lagi belum diketahui identitasnya.

https://kuninganmass.com/incident/niat-menyalip-mobil-aris-tewas-tabrakan/

“Selain kemarin sore, tadi pagi ada kecelakaan maut. Korban adala pengendara motor Yamaha Vixion No.Pol AD-6562-E,” ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizky Syawaludin Akbar SIK MIK, Rabu (15/7/2020).

Adapun kronoligsinya adalah semula sepeda motor Yamaha Vixion melaju Selatan (Kuningan) menuju arah Utara (Cirebon), setibanya di TKP mendahului ke kanan kendaraan yang sedang melaju searah didepannya.

Tidak disangka mengalami kecelakaan dengan kendaran yang sedang melaju dari arah yang berlawanan yang tidak diketahui identitasnya (tabrak lari).

“Untuk kerugian materi mencapai Rp5 juta,” tambahnya. Sementara itu, dengan kejadian ini maka dalam dua hari dua pengendara Vixion meninggal dunia. Ini harus menjadi peringatan pengedara. Pasalnya, jalur Kuningan-Cirebon memang jalur maut.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Petugas Polsek Cilimus pada Mnggu (11/4/2021) mengamankan satu unit kendaraan motor Honda Vario tak bertuan. Dari keterangan warga motor Vario sudah...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Banyak kecelakaan yang terjadi akibat keteledoran. Hal ini terjadi pada kasus terbakarnya 2 ekor sapi dan 3 kambing. Kejadian inj terjadi  pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hati-hatilah maling bergentayangan dimana-mana. Lengah sedikit harta benda dibawa kabur. Hal ini terjadi di komplek Perumahan Grage Manoa Estate Desa Sampora...

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekikan kalinya   Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villandoo Dewangga ke Kabupaten Kuningan. kal ini,  mengunjungi Koramil 1510/ Cilimus. Kunjungan...

Advertisement