Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Tadi Pagi Istri Gubernur Ada di Kuningan, Ini yang Dilakukannya

KUNINGAN (MASS)- Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil melakukan Siaran Keliling (Sarling) di Kabupaten Kuningan pada Rabu (13/2/19). Ada beberapa lokasi yang disambangi istri dari Ridwan Kamil itu.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Posyandu Melati di Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan. Selain peninjauan, Atalia juga melakukan kontroling penimbangan bayi, memberikan Vitamin A pada Balita.

Ia juga menyerahkan alat penimbangan balita dacin. Ini merupakan Tanda Sayang Bunda Cinta dari Ketua TP PKK Provinsi Jabar kepada Ketua TP PKK Desa Kedungarum.

“Kami hadir hari ini untuk memberikan tanda cinta. Sejauh perjalan kami, Posyandu di wilayah Jawa Barat masih banyak yang menggunakan dacin tradisional. Maka kami serahkan dacin yang sudah berinovasi,” kata istri Gubernur Jabar yang cantik itu.

“Alangkah baiknya apabila menggunakan dacin seperti ini, karena sudah digital jadi Insya Allah lebih akurat. Dacin ini juga disertai alat ukur tinggi badan anak,” tambahnya.

Atalia berharap program-progran di Posyandu semakin menggeliat, mengingat pentingnya memantau tumbuh kembang Anak. Karena ketika ibu memperhatikan anak-anaknya mulai dari dalam kandungan, maka anak-anak akan tumbuh sehat dan seimbang.

Setelah beres dari Kedungarum rencananya, Atalia akan mengunjungi Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kuningan, mengunjungi SMKN 2 Kuningan, dan meninjau workshop pembuatan batik di Nisya Batik Kuningan. (agus/rls)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil mengunjungi Dapur Umum Darurat Covid-19, di Halaman Desa Cilimus Kecamatan Cilimus,...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Yayasan Hasan Mukti Arum yang berlokasi di Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan, baru baru ini menggelar acara santunan kepada Yatim Piatu dan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan bus yang menyebabkan 3 mobil, lima motor, dua gerobak, satu rumah dan satu tempat usaha rusak merupakan kecelakaan terbesar di...

Advertisement