Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tabrak Rumah, Truk Terbalik

KUNINGAN (MASS) – Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di dekat tanjakan Dablu Kelurahan/Kecamatan Cigugur. Kecelakaan itu melibatkan sebuah truk yang saat muatan.

Dari informasi yang kuninganmass.com peroleh, kecelakaan terjadi pada Senin (8/6/2020) jam  09.30 WIB. Untungnya tidak ada korban dalam kejadian itu.

Pada saat itu truk tengah menurun, namun karena tidak kuat menahahan beban, maka rem blong. Yang pada akhirny mobil itu menabrak rumah dipinggir jalan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah itu terbalik dan isi muatan pun berhamburan keluar. Rumah yang ditabrak pun merupakan ruah kosong milik Murni Padmawinta (alm).

“Saya tau dari istri katanya ada truk diduga rem blong nabrak rumah. Rumah itu merupakan rumah nenek dari Asda 2 Pak Deni Hamdani,” ujar Rudi Susanto warga setempat.

Ia menerangkan, truk itu juga menabrak PJU dan tihang telepon. Seingatnya kejadian ini merupakan kali ketujuh.

“Rumah ini depannya dibenteng beton karena sering kecelakaan. Sekarang tidak diisi sama sekali. Dulu pernah ada yang tiga pejalan kaki ditabrak,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Kapolsek Cigugur Maman Hermana membenarkan ada kecelakaan truk. Namun, pihaknya bersyukur tidak yang terluka.

“Tidak ada korban jiwa dan supirnya pun selamat,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi pada mobil box pengangkut sabun cuci tangan. Mobil box itu, terguling di turunan yang berada di Dusun...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kecelakaan tunggal kembali lagi terjadi di tanjakan Dangdeur Desa Pakembangan Kecamatan Garawangi, dimana mobil pikap warna hitam terbalik. Mobil pengangkut kayu itu...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Suasana jalan Lingkar Cirendang-Purwawinangun ( Jalan Soekarno) mendadak banyak kerumunan orang. Penyebabnya, adalah satu mobil merek Hyundai B 1886 EMD terbalik bas...

Incident

KUNINGAN (Mass) – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan, tepatnya di turunan Cijati Desa Legok Kecamatan Cidahu. Truk fuso yang biasa digunakan...

Advertisement