Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tabrak Mobil Tanki Tinja, Seorang Pemotor Terkapar di Jalan Baru

KUNINGAN (MASS) – Seorang pemotor terkapar di jalan baru tepatnya di sekitar perempatan Japara, Senin (12/12/2022) sore ini sekitar pukul 18.00 WIB.

Pemotor yang belakangan dikabarkan kurir JNE itu, terkapar dengan bersimbah darah setelah menabrak mobil tanki tinja di tanjakan. Baik mobil maupun motor tengah melaju dari arah Cirebon ke Kuningan.

Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi kejadian, nampak mobil tanki Mitrsubishi bernopol B 9126 KNA, masih terpakir dengan motor yang ringsek di belakangnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Korban yang terkapar itu, nampak dihampiri warga dan pengendara sekitar. Awalnya, warga ragu memberikan penanganan pada korban.

Namun setelah dicek sekilas dan ada kemungkinan masih hidup, korban dibopong warga, yang salah satunya ternyata anggota DPRD Deki Zaenal Mutaqin, kemudian dibawa oleh mobil JNE ke RSUD Linggarjati.

Di lokasi kejadian, selain warga nampak pula petugas kepolisian terdekat yang jumlahnya masih terbatas (lokasi cukup jauh dari Polres Kuningan).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sang sopir, Fuzari mengaku dirinya tengah mengemudikan mobil tanki dengan kecepatan lambat karena tanjakan. Tiba-tiba dari belakang terdengar suara hantaman, bahkan sparepat bodinya ada yang terpental ke arah depan.

Kejadian itu pertama kali disadari oleh rekan Fuzari yang ada di dalam mobil.

“Saya langsung berhenti. Tadi mobil sedang jalan,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat berita ini ditulis, Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan nampak tengah memeriksa lokasi dan membereskan TKP. (eki/ryan)

Video : https://www.instagram.com/tv/CmEQxa_ox7o/?utm_source=ig_web_copy_link

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Advertisement