Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Incident

Sudah Tiga Kali Perayaan Tahun Baru Sepi

KUNINGAN (MASS)- Kalau diperhatikan perayakan tahun baru di Kabupaten Kuningan dari tahun ke tahun cendrung sepi. Entah karena bulan Desember musim hujan, namun yang pasti kenyataan seperti itu.

kuninganmass.com sendiri setiap tahun selalu meliput perayaan tahun baru. Namun, dari pengamatan dalam 3 tahun terakhir ini sepi. Yang biasa di jalan ramai , kini sepi. Termasuk pada pergantian  malam tahun 2020.

Dari pantauan hingga mendekati jam 00.00 jalan lengang dan merata. Faktor hujan yang tak reda dengan intensitas sedang membuat warga enggan keluar rumah.

Memang di Pandapa  ramai meskipun hujan deras  turun jam 21.00 WIB. Di Lapangan yangb terletak di Komplek Mashud Wisnusaputra itu hadir ratusan masyarakat. Hadir juga  bupati, wabup, sekda, kapolres, dandim 0615, Ketua PN, kajari diwakili

Dalam sambutannya Bupati  H Acep Purnama mengajak warga masayarakat bersama-sama menyongsong tahun baru dengan semangat baru, kerja keras dan ikhlas untuk meraih Kuningan yang lebih baik.

“Berbagai capaian yang telah dilakukan oleh Pemkab selama ini dipersembahkan untuk seluruh warga. Apresiasi juga saya atas partisipasi masy dalam turut serta pembangunan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut bupati, wabup sekda dan forkopimda bernyanyi bersama “rumah kita” (godbless), Selain acara semarak menyambut tahun baru di pandapa di Musala Al-Asri Pendopo juga ada dzikir bersama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya merasakan dari tahun ke tahun kok sepi yah perayaan tahun baru Kuningan. Untuk hujan saya pahami. Tapi kan, dua tahun ke belakang cuaca cerah. Apa warga sudah menganggap perayaan tahun baru biasa-biasa saja,” ujar Bambang salah satu yang hadir di Pandapa.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement