Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Suara PKS Naik 38 Persen

KUNINGAN (MASS) – DPD PKS Kuningan melalui TIM Data dan Tabulasi PKS Kuningan telah selesai melakukan real count. Menurut Ketua DPD PKS Kuningan, H. Agus Budiman, S.Pt penghitungan real count PKS sudah selesai 100%.

“Hasilnya Insyaallah tidak akan jauh berbeda dengan hasil pleno KPUD Kuningan,” ujar Agus, Minggu (28/4/2019).

Agus mengungkapkan, capaian suara pileg 2019 untuk PKS Kuningan mengalami kenaikan suara mencapai 38%. Tahun 2014 capaian suara PKS sebanyak 55.767, pada pemilu 2019 ini suara PKS bertambah mencapai angka 77.188.

“Dengan demikian raihan kursi DPRD kabupaten pun Insyaallah bertambah dari sebelumnya 5 kursi menjadi 7 kursi. Hasil ini Insyaallah menempatkan PKS kuningan sebagai pemenang ke 2,” sebutnya.

Agus bersyukur Ini adalah anugerah dari Allah SWT, hasil doa, ikhtiar dan kerja keras dari seluruh elemen partai, mulai dari pengurus daerah sampai ranting, seluruh kader dan simpatisan, seluruh CAD beserta keluarga besar dan timsesnya.

“Tak lupa seluruh saksi yang telah mengamankan suara PKS, kami sampaikan terima kasih jazakumullahu ahsanal jaza atas bantuan dan pengorbanannya,” ucap Agus.

Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kuningan. “Kami sampaikan pula terima kasih kepada seluruh masyarakat Kuningan yang telah mencoblos PKS, doakan PKS, agar PKS tetap istiqomah untuk memperjuangkan kepentingan rakyat semuanya,” imbau dia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

PKS yang akan diwakili oleh 7 aleg terpilih nanti, tambahnya, akan berkomitmen untuk terus memperjuangkan program dan kepentingan rakyat.

“Dan saya sangat berharap 7 aleg PKS nanti akan memperkuat DPRD Kuningan sehingga menjadi lembaga yang mempunyai kredibilitas dan integritas tinggi, untuk mewujudkan kuningan yang lebih baik.(deden)

You May Also Like

Politics

LEBAKWANGI (MASS) – Selaku anggota dewan yang mendapatkan dukungan suara besar dari warga Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi pada pemilu lalu, Yaya tidak seperti kacang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dalam Pandangan Umum (PU)nya terhadap RAPBD 2021, Fraksi PKS mempertanyakan soal pendapatan dari kompensasi pemanfaatan sumber daya air. Besarannya Rp4,09 miliar,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pandemi Corona tidak menyurutkan semangat para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuningan untuk berbagi. Terbukti, pada momentum Idul Adha tahun ini...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bukan hanya menyangkut persoalan kemiskinan dan pengangguran, dari sisi kemandirian pun Pemkab Kuningan dinilai menurun. Terutama dilihat dari pendapatan pada APBD,...

Advertisement