Yuk, Nobar Final Liga Champion di Sini!

KUNINGAN (MASS) – Minggu dini hari (27/5/ 2018) merupakan partai puncak Liga Champion musim 2017/2018.  Partai final yang mempertemukan Real Madrid dan Liverpool itu sudah pasti bakal seru. Bagi warga Kuningan yang ingin menyaksikan partai puncak dengan suasana seru maka bisa datang ke Gor Ewangga Kuningan.

Di Gor yang terletak di kompleks Stadion Mashud Wisnusaputra itu,  Sajati Muda Centre Kabupaten Kuningan bekerjasama dengan Pena Real Madrid de Indonesia Kuningan akan menggelar nobar. Acara ini terbuka bagi siapa saja, semakin banyak akan semakin ramai.

Ketua Sajati Muda Centre (SMC), Ato Sugiarto, S Pd menjelaskan bahwa tujuan dari event tersebut adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara komunitas pencinta sepakbola atau fans club di Kuningan. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengakomodir hobi dari anak muda Kuningan khususnya dalam bidang sepakbola.

Apalagi lanjut dia, pertandingan ini merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pecinta bola diseluruh penjuru dunia. Adapun rangkaian acara dari kegiatan ini akan dibuka dengan penampilan musik dari grup-grup band lokal anak muda Kuningan.

Hal ini pula bermaksud untuk mewadahi potensi seni yang dimiliki anak-anak muda Kuningan. mereka wajib diberi ruang agar bisa berkembang ke arah positif.

Sementara sasaran dari kegiatan ini adalah komunitas-komunitas pecinta sepakbola atau fans club yang ada diKuningan serta masyarakat umum.

Masih menurut Ato, harapan dari kegiatan ini adalah terciptanya sinergitas diantara komunitas pecinta sepakbola dan seni yang notabene lahir dari kelompok anak muda Kuningan. Selain itu, terjalinya hubungan yang baik diantara fans club sepakbola dengan semata-mata demi kemajuan potensi minat dan bakat generasi muda Kuningan.

 

“Silahkan datang , kami tunggu biar seru. Nonton bareng itu suasana akan berbeda dengan sendirian . Dengan layar lebar dan penataan alat yang bagus maka menonton final terasa melihat secara langsung,” ujar Ato. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com