Youth Futsal Competition ke III Siap Digelar

KUNINGAN (MASS)- Viking Independent Kuningan  kembali menggelar Youth Futsal Competition Competition ke III. Kegiatan ini akan digelaar 29 November 2018 di Gor Ewangga Kuningan.

Youth Futsal Competition adalah program tahunan VIK Futsal Club. Tujunya adalah memfasilitasi kaula muda dalam kegiatan yang positif.

“Kegiatan kami terbagi dibeberapa kategori yang pertama kategori SD/MI kelahiran 2007-2008 se-Kabupaten Kuningan. Bisa menggunakan nama UPTD Pendidikan Kecamatan maupun nama skolah,” ujarnya Ketua VIK Aris Doray, Jumat (26/10/2-18).

Selain kategori SD, pihaknya juga menggelar  kategori SMP/MTs,  SMA/SMK/MA, Se-Kabupaten Kuningan.  Youth Futsal Competition merupakan salah satu even yang digelar, selain VIK Rendezvous dan Liga Foundation.

Diterangan, Youth Futsal Competition ini sengaja  digelar dengan warna yang berbeda yang mana Youth Futsal ini identik dengan tahun kelahiran, yang mana 2 tahun berturut turut digelar antar kecamatan dengan tahun kelahiran 1997.

Kebetulan sekalian  lanjut dia,  diadakan seleksi atlet futsal untuk mengikuti BK Porda Tahun 2017. Untuk tahun  2018  VIK mencoba memfasiliatasi usia dini usia SD/MI Kelahiran 2007-2008. Hal ini  agar semua usia bisa menikmati atmosfir kompetisi/turnament sebenarnya.

“Untuk peserta Allhamdulillah antusias. Untuk kategori SD /Mi 14 peserta, kategori SMP/MTs 32 peserta, dan kategori SMA/SMK/MA 32 peserta ,’ jelas Doray.

Mengenai  technical meeting dan drawing  sudah dilakukan di Aula Kantor KONI  Kuningan. Harapanya semoga lahir muncul nya atlet futsal untk Kuningan Jawa barat dan tentu menjadikan pemain profesional. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com