VIK Rendezvous ke 7 Segera Digelar

KUNINGAN (MASS)- Viking Indepent Kuningan dalam waktu dekat kembali menggelar acara rutin bertajuk VIK Rendezvous ke 7. Acara ini akan digelar mulai tanggal 1-10 September 2018.

Menurut Panpel Aris Doray,  VIK Rendezvous digelar untuk memeriahkan HUT RI ke 73 dan Harjad Kuningan 520. Selain itu juga memfasilitasi kaula muda dalam kegiatan yang positif.

“VIK Rendezvous  adalah program tahunan kami. Bagi penggemar futsal turnemen ini sudah tidak asing lagi, bahkan untuk di wilayah III cirebon sekali pun,” ujar Doray kepada kuninganmass.com, Sabtu (25/8/2018)  usai technical meeting dan drawing di KONI Kuningan.

Doray mengklaim event VIK Rendezvous adalah the biggest event futsal in Kuningan yang mana dalam kegiatan ini terbagi di beberapa kategori. Adapun kategori itu adalah kategori SMP/MTs Sederajat Putra.

Kemudian, kategori SMA/SMK Sederajat Putra, Kategori SMA/SMK Sederajat Putri dan terakhir  Kategori Umum U-20 Putra Maximal kelahiran 1998.

“Alhamdulillah tahun ini walau tidak digelar 1 kategori yakni antar klub bebas usia peserta tetap antusias untuk mengikuti turnament, ini terbukti dari 4 kategori terdapat peserta dari luar Kuningan,” sebutnya.

Klub dari luar Kuningan itu adalah  dari Kabupaten Tegal yang  ambil bagian dalam kategori U-20. Sedangkan dari Indramayu tergabung dalam kategori SMP/MTS dan kategori SMA/SMK putra-putri.

Selain itu juga  dari Kabupaten Subang, Sumedang dan tentunya dari Majalengka, Cirebon pun ikut andil dalam kategori SMA/SMK,SMP/MTs.

“Tahun ini kami batasi pesertanya untuk kategori U-20 24 peserta. Lalu, kategori putri SMA/SMK 20 peserta,  kategori SMP/MTS 33, kategori putra SMA/SMK 35 peserta,” sebutnya.

Doray berharap  dari turnamen sini semoga lahir munculnya atlet-atlet futsal untuk Kuningan  dan tentu menjadikan mereka pemain profesional. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com