Tudor Kuningan Gebuk Pors Majalengka

KUNINGAN (MASS) -Tudor FC Kuningan memetik hasil gemilang pada Turnamen U 40 di  Lapangan Cidulang Kecamatan Cikijing Kecamatan Majalengka Senin (5/8/2019) sore. Melawan Pors Majalengka yang berstatus tuan rumah mereka menang 2-1.

Tudor FC diperkuat  pemain senior dari Darma Raya, Kadugede dan beberap pemain dari Kuningan selatan. untuk menambahkan kekuat mereka mengebon pemain Toto MC yang merupakan jebolan Produta (klub Divisi Utam Persib.

Sementara lawannya Pors FC Cikijing old diperkuat oleh Deden Boss Vinexs Denim  yang juga penggagas turnament yang memperebutkan total hadiah Rp5 juta ini. Turnamen sendiri dikuti oleh 10 tim dari Majalengka, Kuningan, Kota dan Kabupaten Cirebon serta 1 peserta dari Kabupaten Tegal.

Sejak kickoff dibunyikan oleh wasit kedua tim langsung menyerang. Namun, faktor pengalaman membuat membuat  Tudor FC menguasai jalannya pertandingan.

Akhirnya gol tercipta menit ke 7 , setelah ada sklimit di depan gawang Pors FC yang berhasil dimanfaatkan oleh Endin Dzeko (mantan Kuwu Situsari). Gol ini tidak berlansgung lama karena langsung dibalas oleh Deden Vinexs Denim lewat tendangan penalti menit 20.

Gol ini terjadi setelah Mawi bek kanan Tudor menjegal striker lawan. Hingga babak pertama usai skor sama kuat 1-1. Memasuki babak kedua  Tudor yang ingin menang langsung memasukan Toto MC yang sebenarnya masih dibekap  cidera.

Ia berhasil membuat perubahan signifikan, ini terbukti tercipta gol kemenangan setelah umpan terukurnya  membuat bak lawan harus menjegal Beben sebagai opsi terahir. Choy Cengko pemain paling senior di Tudor melalui  tendangan bebas melengkungnya alias pisang  berhasil menyarangkan sikulit bundar  ke sudut kiri gawang.

Sang penjaga gawang   hanya bisa melongo. Gol ini disambut meriah oleh para pemain dan offsial tim karena mereka berhasil masuk ke babak kedua. Meski sudah dimakan usai para pemain masih terlihat memiliki skill.

Terpisah,  Deden CEO Vinex Denim didampingi Agus Ketua Panitia  menyebutkan,  kegiatan turnamen ini untuk mempererat silaturahmi dan membuat bugar para pencandu bola walau sudah renta. Selain untuk menghibur masyarakat Cidulang Cikijing  juga sebagai hadiah hajatan buat anaknya CEO Deden yg Baru saja disunat. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com