Sinergi Muda Gelar Turnamen Sepak Bola

KUNINGAN (MASS) – Karang Taruna Sinergi Muda Kelurahan Ciporang menggelar turnamen sepak bola. Selama sebulan, tim sepak bola yang berdomisili di kelurahan tersebut bertanding memperebutkan tropi juara 1-4.

Hadiah yang diperebutkan pada turnamen sepak bola itu terdiri dari juara 1 sebesar 1,5 juta, juara 2 sebesar 1 juta, juara 3 sebesar 750 ribu dan juara 4 sebesar 500 ribu.

Turnamen tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT RI ke 74. Selain itu, dilaksanakan juga perlombaan lainnya seperti balap karung, makan kerupuk, lomba bakiak dan panjat pinang.

Ketua karang taruna Iman Priatna Rahman ST mengatakan, turnamen sepak bola tersebut merupakan bagian dari ajang pencarian bibit pemain sepak bola yang berasal dari Kelurahan Ciporang.

“Kegiatan perlombaan 17 agustusan ini kegiatan rutin dan terus berlanjut, dan kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat, Kepala Kelurahan H Tono Supartono SE, Ketua LPM H Wardo, Babinsa Kelurahan Ciporang Dani dan panitia beserta seponsor yang sudah membantu kegiatan ini,” ujarnya. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com