Seru, Ganjais Awirarangan Ditahan bRaya

KUNINGAN (MASS) – Pekan 16 bRaya Al-Ikhlas masih melanjutkan roadshow, lawannya kali ini adalah Ganjais Awirarangan tim yang terkenal tangguh  dalam bertahan dan cepat dalam menyerang.

Mereka masih dihiasi bintang-bintang Awirarangan seperti Kejot  Saeful Anwar dan juga Tedi. Tak kalah mentereng tim bRaya juga masih di hiasa striker andalan Delon serta Ayip ditopang oleh Mamat Muhaimin serta duo center bek Tebe dan juga Yana.

Jalannya Pertandingan

Peluit babak pertama dibunyikan tim Awirarangan langsung membombardir pertahanan bRaya melalui sayap kiri Saeful. Pemain mungil yang juga pernah menimba ilmu di Progresif Bandung tersebut tak mampu ditahan oleh Latif.

Latif yang terihat kerepotan menghadapi kecepatan sayap kiri yang hitam manis tersebut dan akhirnya menit ke 15 dan menit ke 20 gawang bRaya dibobol oleh Syaiful dan Tedi.

Berusaha menambah keunggulan Ganjais fc malah di bobol oleh Riko dan Mamat. Menit ke 30 bRaya mendapat hadiah tendangan pinalti setelah Riko dilanggar di kotak 12 pas, tapi sayang tendangan pinalti yang dieksekusi oleh Delon mampu di tepis oleh kiper Ganjais fc skor imbang 2-2 di babak pertama.

Babak kedua pelatih bRaya fc Ading merubah komposisi pemain dengan memasukan agus yang menggantikan Agi di lini depan tapi sayang kelengahan Sahidin bek bRaya fc mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Saiful sehingga skor berubah 3-2 untuk kemenangan Ganjais fc.

Bahkan di menit 60 Syaiful membukukan hatrick sehingga skor kembali menguntungkan Ganjais, skor bertambah 4-2. Menit ke 70 Delon yang lolos dari jebakan offside terpaksa harus ditekel dari belakang dan mengalami cidera sehingga dia harus ditarik dan digantikan oleh Asep.

Perjuangan tanpa lelah bRaya akhirnya mampu menyeimbangkan  skor melalui Jen Ramadhani dan Riko skor berakhir 4-4.Di akhir pertandingan kedua tim tetap menunjukan sportifitas walaupun pertandingan cukup keras. Bahkan bRaya fc memberikan kenang-kenangan kaos bRaya kepada Yanto, kapten Ganjais Fc.

“Ini adalah olahraga di lapangan kita boleh panas tapi setelah itu kita tetap berdaudara” sebut Ading pelatih bRaya fc.(agus)