Selamat! Aiman Cahyadi dan Ayustina Juara Umum Tour de Linggarjati

KUNINGAN (MASS)- Tour de Linggarjati V akhirnya berakhir jam  17.04 WIB. Pada kelas Criterium Men Elite keluar sebagai juara Arin Iswana Mula Cycling Team dengan catatan waktu 01:31:50.533. Sedangkan Women Ellite jadi milik Ayustina Dellia Priyatna  dari tim Skipppy Brotherspeed dengan catatan waktu 01:07:51.372.

Sementara itu untuk juara umum disabet oleh Aiman Cahyadi PGN Road Cycling Team. Meski pada Men Elite Criterium ia hanya menyabet peringakat tiga. Namun, pembalap berwajah tampan kelahiran Bandung itu merajai Men Elite Individual Road Race (hari kedua TdL) dengan jarak tempuh 103 KM.

Pada klasmen terakhir Aiman meraih poin 40. Ia menyingkirkan pembalap wakil dari Philifina atau Go For Gold Philippines Ismaeal Jr Grospe dengan poin 32. Sedangkan peringkat 3 oleh pembalap bule bernama  Drinovec Matej  KK Kraanj Kolasarka Zveza Slovenia.

Untuk Juara Umum perempuan milik  Ayustina Dellia Priyatna  dari tim Skipppy Brotherspeed. Pada hari terakhir Women Eliite ia juara. Begitu juga pada hari kedua IRR Women Elite Ayustina keluar sebagai juara sehingga point terakhir yang diraih 57 atau paling tinggi dari peserta yang mengikuti TdL.

Sedangkan peringkat dua dan tiga milik pembalap Malysia atas nama Nur Asisyah Muhamad Zubir dan Nur Azrenna Ahmad Jumry dengan poin 46 dan 26. Mereka pada penutupan langsung mendapatkan hadiah dari Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Pada hari terakhir juga diberikan hadiah kepada empat kategori lainnya mulai dari Men Youth, Women Youth, Men Junior, Women Junior, Master A dan Master B. Para penonton terpuaskan dengan penampilan ratusan pembalap. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com