Peserta Tour de Linggarjati Cek Kesehatan

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 503 peserta Tour de Linggarjati V, Kamis pagi bertempat di Aula Panadpa Paramartha mengikuti tes kesehatan. Mereka juga bukan hanya tes kesehatan tapi melakukan daftar ulang.

Kegiataan tes kesehatan dan juga daftar ulang dilakukan hingga jam 16.00 WIB. Acara akan dilanjutkan dengan kegiatan welcome party di Grand Cordela AS Putra Kuningan pada Jumat malam sekitar jam 18.00-21.00 WIB.

Dari pantauan kuninganmass.com satu persatu peserta di cek kesehatan. Cek kesehatan sangat penting karena menentukan bisa dan tidaknya mereka tampil adalam even balap sepeda internasional ini.

Dari keterangan panitia hingga Rabu (11/9/2019) total ada 503 yang mendaftar. Dari jumlah itu, 59 diantara atlet dari luar negeri. Mereka berasal dari 9 negara yang tergabung ke 10 tim.

Mereka mulai berdatangan ke hotel hari Rabu. Apabila dengan offcial jumlah sebanyak 70 orang. Adapun ke 59 atlet itu berasal dari 9 negara yakni Malaysia, Singapura, Philipina, Slovenia, German dan Iran, Spanyol, Kamboja dan Rusia.

Negara Malaysia mengirim 4 tim yakni Johor, Trengganu, Nasional Team, Team Saputra.  Singapura dua tim yakni Singapore Cyling  Team, Go For Gold. Sementara Iran bergabung dengan Team Sepaham dengan kekuatan 5 atlet laki-laki. Sedangkan atlet German yang bernama Mueller Robert  Individual.

Begitu juga atlet Slovenia Matej Drinovec. Selain itu juga ada Team Nex  yang merupakan gabungan dari atlet dari beberapa negara.

Adapun ke 503 atelt itu adalah di kategori Men Youth berjumlah 78 orang, Men Junior berjumlah 64 pembalap, dan Men Elite berjumlah 135 pembalap. Lalu, dikategori Master A tercatat 36 orang pembalap akan turun berlaga dan 58  orang  di kategori Master B.

Sedangkan 39 orang pembalap akan beradu kecepatan pada kategori Boy Challenge. Lalu, 32 pembalap telah terdaftar untuk bertanding dalam kategori Women Youth

Selanjutnya 21 orang dalam kategori Women Junior Elite. Untuk  Women Elite dikuti 16 peserta dan 20 peserta  akan bertanding pada kategori Girl Challenge.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com