Jangan Lupa Partai Semifinal Gemilang Raya Cup, Dimulai Sore Ini!

KUNINGAN (MASS)- Tidak terasa Turnamen Gemilang Raya Cup V yang merupakan turamen sepakbola terbesar dan bergengsi di Kabupaten Kuningan sudah memasuki babak semifinal. Sudah ada empat tim yang menggenggam tiket empat besar.

Keempata tim itu adalah Exs Porda 98, AJM FC, Inter Perdana Pangkalan dan KWHD Sangkanurip.  Dipastikan babak semifinal akan berlangsung sengit karena setiap tim sudah menambah amunisi baru.

Babak semifinal  yang dimulai Minggu (28/7/2019) sore sekitar jam 15.30 WIB mempertemukan Exs Porda 98 melawan AJM FC.  Dari bocoran yang diterima kuninganmass.com Exs Porda sudah mendatangkan Basri Lohi yang pernah meremput bersama PSM, Pelita Bandung Raya dan tim-tim besar lainnya.

“Basri Lohi sudah ada ditempat  dan ia siap tempur. Untuk Bio Paulin belum nanti mungkin dipartai final. Selain Basri, kita ada Beri Sriwijaya FC, Panjul Bilton, Asep Ucup dari Banyumas,” ujar Eka pemian Exs Porda kepada kunininganmass,com, minggu siang.

Eka memberikan bocoran timnya akan tampil dengan Jersey baru dengan sponsor KSP Mekar Jaya Maleber dan Toko Naufal Purwasari siap menyerang total. Tim pun siap tepur karena  disokong oleh  Iim Ciawilor dan Asep Soma yang anggota Marinir.

“Pemain-pemain Exs Porda 98 sudah tidak muda lagi sangat wajar kalau kalah sama pemain-pemain yang lebih muda. Tapi sangat luar biasa apabila nanti sore bisa mengalahkan mereka. Target kita bukan juara . Tapi menang di setiap pertandingan, enjoy keun wae,” timpal Pelatih Exs Porda 98 Ade Piit Lesmana.

Sementara itu,  AJM FC masih diperkuat paketan Uus Rohana, Marselo cs, Fery, Husnuzhon (PS TNI), Phatoni (Persiraja), Zanurwenda (Persibat) + 1 legiun asing dri Nigeria Anthony William. Tentu pertandingan ini seru dan layak di tonton.

Sedangkan semifinal kedua yang akan berlangsung Senin, mempertemukan KWHD dengan Inter Perdana Pangkalan. Inter Perdana diperkuat Andri Messi, Nano bintang lokal dan juga Pesik Kuninan.

Lawan Inter yakni KWHD akan mengadalakan  2 pemain asing dari Afrika Seydou Diakite dan Mousa Dembele. Tentu pertandingan ini akan sengat seru. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com