Ini Rincian Juara Turnamen Piala Kuwu Timbang U-15

CIGANDAMEKAR (MASS)-  Turnamen Sepak Bola Piala Kuwu Timbang antar SSB Open Nasional U-15, Minggu sore resmi ditutup oleh Wabup HM Ridho Suganda  di Lapangan Sepak Bola Desa/Kecamatan  Cigandamekar.

Turnamaen ini diikuti oleh 18 tim  dari seluruh Indonesia. Turnamen dihelat dari tanggal 13-16 Februari 2020. Dari turnamen U-15 ini keluar sebagai juara adalah Onstop Bandung, Juara 2 LFA Cirebon,  Juara 3 Bintang Timur, Juara 3 Diklat luragung.

Sementara untuk top skor disabet Muhammad kadaffi dari SSB  Timbang Jaya  dan  Pemain terbaik dari Onstop Bandung dengan posisi kiper yang bernama  Ikbal. Pada saat penutupan pertandingan berlansung seru dan menjadi hiburan bagi warga.

Wabup  Edo  mengatakan, olahraga Sepak Bola merupakan salah satu olahraga yang sangat populer dan diminati masyarakat. Hal itu terlihat sangat antusiasnya masyarakat dalam menyaksikan pertandingan, oleh karena itu  ia berharap, turnamen yang lebih besar lagi dapat digelar.

“Yang lebih penting lagi kita dapat melihat pemain-pemain yang berbakat untuk dapat kita didik dan latih, sehingga melahirkan para pemain sepak bola yang berprestasi baik ditingkat lokal maupun nasional. Selain itu, melalui turnamen ini diharapkan dapat menarik minat adik-adik kita untuk masuk SSB dan berlatih sepak bola,” tuturnya.

Sementara, ketua panitia pelaksana, Kiki mengemukakan, turnamen Sepak Bola U-15 antar SSB Open Nasional ini, merupakan Turnamen yang digelar pertama kali di Kabupaten Kuningan.turnamen tersebut dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi antar SSB se-Indonesia, sehingga dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan dalam membangun persepakbolaan Nasional. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com