Ini Pengurus Baru Bandung Karate Club Cabang Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Pengurus Bandung Karate Club (BKC) Cabang Kuningan Sabtu (25/1/2020) menggelar agenda acara Saresehan dan Musyawarah bertempat di Rumah Makan Istana Cibulan. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang, para Anggota Majelis Sabuk Hitam, Pengurus Dojo dan juga dihadiri oleh Ketua Umum FORKI Cabang Kuningan, Drs H KMS Zulkifli, MSi.

Ketua Panpel, Imannudin yang juga menjabat Kepala Staf Pelatih BKC Kuningan, menjelaskan kegiatan saresehan dan musyawarah ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan serupa di tingkat pusat yang telah dilaksanakan pada tanggal 4 Januari 2020 di Pondok Puragabaya BKC Ciparay Bandung.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin huhungan kekeluargaan dan persaudaraan diantara pengurus dan anggota, serta mengevaluasi program dan kegiatan Perguruan,” jelanya.

Sementara, Ketua Umum BKC cabang Kuningan, Yudi Nugraha, mengungkapkan rasa syukur karena BKC yang dibawanya sejak tahun 1993 terus berkembang baik, sebelumnya hanya 1 dojo di Desa Selajambe. Saat ini telah menyebar ke berbagai wilayah kecamatan dan lembaga pendidikan, mulai tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi dan Pondok Pesantren.

Ditempat yang sama Ketua umum FORKI, KMS Zulkifli mengarahkan agar olah raga karate menjadi hobby yang menguntungkan, baik secara fisik, psikis, sosial maupun ekonomi. Tidak sedikit olahragawan yang hidupnya bahagia dan sejahtera karena prestasinya.

Lebih lanjut, Zulkifli menjelasakan bahwa FORKI Kuningan akan melakukan pemenuhan Sarana dan Prasarana Karate, khususnya untuk menunjang Prestasi Karateka Kabupaten Kuningan.

Musyawarah BKC Cabang Kuningan, juga menghasilkan susunan kepengurusan cabang BKC periode 2020 – 2024 dengan susunan sebagai berikut: Ketua Umum Drs Yudi Nugarha MPd, Sekretaris Umum : Ivan Sofyan SHut, Bendahara Umum Dina Mardiana SPd, Kestafpel  Immanudin. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com