Ini Cara Kuningan Barbers Dukung Tour de Linggarjati

KUNINGAN (MASS)- Adanya even Tour de Linggarjati di Kabupaten Kuningan membuat semua pihak ingin ambil bagian dalam mensukseskan even internasioanl, tak terkecuali dengan komunats Kuningan Barbers.

Mereka selama even berlangsung akan memberikan servis potong rambut gratis bagi atlet. Meski total ada atlet ada 503 mereka akan berjuang keras memberikan layanan terbaik kepada para atlet.

“Ini bentuk dukungan kita untuk TdL. Selama tiga hari kami akan stanby di lokasi atau mendatangi para atlet yang ingin rambuntya dipotong,” ujar Avep salah satu dari perwakian Kuningan Barbers, Kamis (12/9/2019).

Avep  mengatakan, untuk hari ini pihaknya mendatangi hotel tempat atlet menginap dan responnya sangat luar biasa. Tentu sangat menyenangkan karena bisa ambil bagian dalam mendukung kegiatan TdL V.

“Untuk  hari Jumat-Minggu kita  standby di booth festival.  Agar atlet tidak lama menunggu akan kami  menerjunkan dua sampai tiga tukang cukur,” jelasnya.

Diterangkan, selama ini tarif yang dibandrol untuk sekali cukur adalah Rp30 ribu. Untuk TdL pihaknya tidak meminta sepeserpun karena ingin mensukseskan TdL yang sudah menjadi ikon Kuningan.

Sekedar informasi  Komunitas Barber yang ada di kuningan ini terbentuk pada tanggal 22 Februari 2018. Meski baru terbentuk  jumlah anggotanya sudah sekitar 22 orang. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com