Edo Ambil Formulir Pendaftaran Ketua KONI

KUNINGAN (MASS)- Meski ada larangan pejabat publik menjadi Ketua Umum KONI 2019-2023. Namun, M Ridho Suganda yang saat ini menjabat Wakil Bupati Kuningan kelihatannya berniar  untuk mendaftarkan diri.

Ini terbukti dengan ia sudah mengambil berkas pendaftaran ke Sekretariat Tim Penjaringan di Kantor KONI Kuningan yang berada di Komplek Mashud Wisnusaputra. Putra bungsu Bupati Kuningan dua periode H Aang Hamid Suganda itu, mengambil berkas pada Jumat (8/2/2019) jam 10.30 WIB.

Selain Edo, ternyata ada calon yang terlebih dahulu mengambil formulir yakni H Enay Sunaryo MSI. Mantan Kadis SDAP itu mengambil berkas pendaftaran pada Rabu (6/3/2019) jam 12.00 WIB. Sedangkan calon ke tiga adalah Toto Suripto ST pada Kamis (14.3/2019) jam 10.12 WIB.

Ternyata ketiga calon itu itu mengambil berkas menggunakan jasa orang lain. Pendaftaran sendiri dimulai tanggal 6 -15 Maret 2019. Setelah itu dari tanggal 16-22 Maret penyerahan berkas berikut dukungan minimal tiga cabor dan visi misi calon.

“Iya sudah ada tiga calon yang saya ketahui ambil formulis. Terkait Pak Edo, meski secara aturan dilarang, namun itu hak beliau,” ujarnya Ketua Umum KONI Kuningan H Didi Sutardi MM, Kamis (14/3/2019).

Sementara itu, Enay Sunaryo mengaku, niat daftar menjadi Ketum KONI bukan main-main. Ia serius untuk memajukan berbagiai cabor yang ada di Kuningan.

“Saat ini saya menjabat Wakil Ketum III. Bukan hanya itu saya juga mentan pemain Pesik sehingga paham apa yang dibutuhkan oleh atlet,” ujarnya .(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com