Dua Penendang Gagal, Mimpi Ganesa Dikandaskan Kramat

KUNINGAN (MASS)- Babak 16 besar  Gemilang Raya Cup pada Selasa (23/7/2019) mempertemukan Kramat FC  Cihideung Hilir melawan  GanesaFC CIBINGBIN .

Pada perandingan yang digelar di lapangan Karyawisesa itu, Kramat berhasil mengumbur mimpi Ganesa setelah menang melalui adu penalti dengan skor 4-2.

Dari pantauan, pertandingan ini berjalanseimbang.  Antar kedua tim saling serang  secara bergantian. Kramat berhasil unggul terlebih dahulu dimenit 24′ lewat gol Yusuf.  Gol ini tercipta  melalui shooting dari luar kotak penalti.

Gol itu menyengat semangat Ganesa  untuk mencoba  membalas namun penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat skor tetap 1-0 hingga  hingga turun minum. Sementara lawannya pun meski terus menyerang tidak jua menambah gol.

Dibabak kedua tempo permainan mulai meningkat, duel keras kerap terjadi wasit bung Ceko pun mengeluarkan 7 kartu kuning pada laga ini. Ganesa FC akhirnya mampu menyamakan kedudukan dimenit 52′ melalui gol Dadan.

Skor 1-1 ini bertahan hingga laga usai dan  pertandingan pun dilanjutkan dengan drama adu penalti. Ternyata  dua algojo Ganesa gagal menjalankan tugasnya dengan baik, diman  bola melambung diatas mistar gawang.

Sedangkan dari 4 kesempatan dari  Kramat FC sukses  menjalankan tugas dan skor  pun menjadi 4-2. Dengan begini mereka lolos ke babak perempat final dan menanti lawan kuat. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com