Ditonton Bupati, Jafar Sidiq Bikin Malu Lingga Manik

KUNINGAN (MASS)- Turnamen sepakbola antar klub se Kabupaten  Kuningan  dalam rangka Milangkala Gemilang Raya ke 4 resmi dibuka Kamis (5/7/2018) sore . Acara Pembukaan dilakukan oleh Bupati Kuningan  H Acep Purnama SH MH.

Hadir dalam pembukaan Ketua KONI H Didi Sutardi,  para pengurus  Pesik Kuningan, Camat Cidahu Rusmiadi, , Kepala Desa Cidahu, dan tokoh-tokoah  olah raga lainnya. Dalam sambutannya bupati menyampaikan  turnamen  ini dapat dijadikan sebagai bahan untuk mencari bibit pemain sepakbola khususnya untuk Pesik.

“Diharapkan mampu melahirkan talentatalena baru. Junjung tinggi sportivitas demi menggapai kemenagan,” pesan Acep.

Turnamen ini ditandai dengan pelepasan balon dan tendangan bola pertama oleh bupati. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pembuka antara Jafar Sidiq FC dari Ciawigebang versus Lingga Manik FC dari Selajambe.

Pertandingan sendiri dimenangkan oleh Jafar Sidiq FC Ciawigebang dengan skor telak 4-0 (2-0).  Sejak pluit dibunyikan oleh  wasit Anas, Jafar Sidiq terus menyerang dan hasilnya babak pertama unggul 2-0. Pada babak babak kedua Jafar Sidik menambah dua gol lagi sehingga unggul telak 4-0.

Sekedar informasi untuk jadwal pertandingan Jumat  antara Cibulan FC vs Persit Sukamukti.  Cibulan FC sendiri akan diperkuat pemain-pemain Pesik Kuningan yang berlaga di liga 3 serta pemain PS TNI U-21 Ferry Istianto. Sedangkan Persit FC akan diperkuat oleh pemain-pemain dari  Cirebon. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com