Diperkuat Pemain Afrika, Sukamaju FC Juara

KUNINGAN (MASS)- Pertandingan grand final Gemilang Raya ke 4 akhirnya beres digelar.  Pertandingan yang mempertemukan Sukamaju FC melawan Cibulan FC berakhir dramatis, dimana Sukamaju FC meraih kemenangan melalui adu tos-tosan dengan skor 5-4 (2-2).

Pertandingan yang digelar di Lapangan Karya Wisesa, Selasa (7/8/2018) harus berakhir dengan adu fenalti setelah skor selama dua babak sama kuat yakni 2-2. Namun, keberuntungan jatuh kepada Persasu Sukamaju FC, dimana semua penendang masuk semua. Sedangkan lawannya gagal satu orang.

Sukamaju sendiri tampil di final dengan kekuatan pemain dari negara Afrika yakni Modo dan Zakaria Ali. Para penonton sendiri sangat terhibur dengan partai puncak ini, terlebih pada partai puncak ada artis sinetron Preman Pensiun yakni Kang Saep. Selain itu ada undian satu unit motor.

Dengan raiahan juara maka Sukamaju berhak mendapatkan hadiah Rp10 juta dan tropi tetap dan bergilir. Sedangkan  Juara II Cibulan FC meriah  tropi dan uang pembinaan Rp7,5 juta, Juara  III Cikeusik FC membawa pulang Tropi dan uang pembinaan Rp5 juta. Sedangkan Juara IV yakni Bina Pratama tropi dan uang  Rp3 juta.

Untuk pemain terbaik diraih oleh Feri Sistianto dari Cibulan FC, Top Skor Gugum Ahong 5 gol. Bagi Feri, terpilihya pemain terbaik mengobati luka karena gagal juara. Suksesnya turnamen ini banyak dipuji oleh semua pihak karena banyak penonton yang hadir.

“Alhamdulillah beres dan yang terpenting semua berjalan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga turnamen berjalan lancar. Selamat bertemu tahun depan,” ujar Panpel Arif Eka, usai acara penutupan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com