Bina Pratama Versus Gesit Ciomas Berakhir Dramatis

KUNINGAN (MASS)- Memasuki pertandingan ke lima Turnamen Gemilang Raya ke 4 berlangsung lebih seru. Hal ini karena pertandingan antara Bina Pratama Mulya Jaya dan Gesit Ciomas harus berakhir melalui adu penalti. Hal ini setelah 2 X 45 menit skor tetap 1-1.

Pada pertandingan yang berlangsung Senin (9/7/2018) di lapangan Karya Wisesa  Desa/Kecamatan Cidahu itu seharusnya dimenangkan oleh tim Gesit, karena hingga dua menit menjelang berakhir babak kedua masih unggul. Petaka datang ketika memasuki menit-menit terakhir.

Entah karena dwon dengan gol tersebut pada saat adu tendangan 12 pas, para pemain Gesit tidak berdaya. Dua penendang yakni penendang pertama dan ke empat gagal membobol gawawang Bina Pratama Mulya. Sedangkan lima penendang tim lawan berhasil mulus masuk ke gawang.

Dari pantauan, pertandingan yang penuh drama ini membuat para penontong tegang. Pasalnya, pada pertandingan ke lima ini penonton benar-benar terhibur. Karena pada pertandingan sebelumnya skor selalu mencolok sehingga sudah terlihat menegangkan.

“Benar-benar pertandingan penuh drama. Selamat untuk Bina Pratama  Mulya  Jaya. Untuk Gesit jangan kecil hati tahun depan masih digelar lagi,” jelas Panpel Arif Eka kepada kuninganmass.com. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com