Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Headline

Spanduk Provokatif Terkait Husnul Hotimah Berhasil Diamankan

KUNINGAN (MASS)- Selain kasus konfirmasi positif covid-19 di Ponpes Husnul Khotimah Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana yang bertambah menjadi 405 orang.

Kini, warga setempat dihebohkan dengan penemuan spaduk provokatif. Total ada tiga spanduk yang berhasil diammankan oleh pihak desa.

Adapun ketiga spanduk itu adalah  “Kami warga Desa Maniskidul Sangat Takut Terpapar”. Lalu “Tutup Sementara Husnul dan Al Multazam Untuk Kesehatan Kita” .

Selain itu juga “Putus Mata Rantai Covid-19 Jauhkan Dengan Area Cluster Husnul Khotimah. Ketiga spanduk itu berhasil diamankan sebelum berhasil dipasang di di wilayah tersebut.

“Iya ada dan sudah diamankan. Mungkin ada pihak yang mau memperkeruh suasana penanganan covid-19 di Husnul,” ujar Camat Jalakasana Toni Kusumanto, Selasa (6/10/2020) malam.

Mantan Kabag Kesra Setda Kuningan itu mengatakan, pihaknya malam harinya langsung rapat dengan pemdes dan BPD, untuk melakukan penyisiran di wilayah Maniskidul.

Apabila ada spanduk yang provokatif agar langsung dicopot dan diamankan. Pihaknya  masih menyisir lagi barangkali sudah ada yang terpasang di tempat lainnya.

“Insyaallah Polsek juga melakukan patroli. Kita optimalkan saja sumber daya yang ada,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu banyak dugaan yang beredar dengan adanya spanduk itu. Yang paling utama adalah agar memperkeruh suasana.

Pasca penemuan spanduk itu langsungg viral di medsos. Banyak yang mengutuk keras, terlebih isinya yang provokatif. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Warga Kabupaten Kuningan ikut ‘gerah’ soal pernyataan Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy. Pernyataanya soal ‘limbah’ ketika membahas Husnul Khotimah, dianggap...

Government

KUNINGAN (MASS) – Banyaknya tes swab yang dilakukan oleh Dinkes Kuningan juga mandiri oleh lembaga atau perusahaan membuat jumlah kasus positif terus naik. Untuk...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kasus covid-19 untuk update Jumat (2/10/2020) kembali mengalami kenaiakan hingga 62 orang. Kenaikan yang sangat luar biasa itu berasal kluster Ponpes...

Advertisement