Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Songsong Ajaran Baru, MTs Fatahilah Gelar Raker

KUNINGAN (MASS) – Menyongsong tahun ajaran baru 2022/2023, MTs Fatahilah Pangkalan menggelar rapat kerja untuk menyusun program kedepan.

Raker, digelar di Hotel Grage Sangkan Kuningan pada Selasa (5/7/2022) kemarin, dengan dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Joko Santoso S Pd I. Menurut kepsek, penyusunan program kerja ini memang agenda rutin tahunan.

“Alhamdulillah dalam raker ini bisa menyusun program kerja di tahun pelajaran 2022/2023. Progra kerja ini, membahas semua bidang,” tuturnya.

Program yang dibahas, mulai dari kesiswaan, kurrikulum, sarana prasarana, dan hubungan masyarakat. Kegiatan, dilakukan bersama tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

“Dengan raker ini diharapkan bisa menjadikan tenaga pendidik dan kependidikan yang profesional. Apalagi ditahun pelajaran baru dihadapkan dengan pelaksanaan kurikulum merdeka,” imbuhnya.

Kedepan, Joko ingin satuan pendiidkan bisa melakukan proses pembelajaran yanh sesuai dengan kebutuhan peserta didik. Dirinya berharap, MTs Fatahilah Pangkalan bisa terus bersaing dengan sekolah umum.

“Alhamdulillah setiap tahun peserta didik baru selalu meningkat. Karena MTs Fatahilah merupakan madrasah yang mempunyai keunggulan dalam bidang akademik dan seni budaya,” sebutnya.

Tahun ini, pihaknya juga mengaku tengah menargetkan pembangunan kelas baru dan musala.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Mohon doanya kepada semua pihak, MTs Fatahilah bisa menjadi madrasah yang berprestasi, serta menciptakan peserta didik yang berprestasi dan mandiri,” ujarnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Musyawarah Resort ke IV Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Kuningan, kembali menunjuk dan melantik Manap Suharnap S Pd sebagai ketua....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Advertisement