Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Songsong Ajaran Baru, MTs Fatahilah Gelar Raker

KUNINGAN (MASS) – Menyongsong tahun ajaran baru 2022/2023, MTs Fatahilah Pangkalan menggelar rapat kerja untuk menyusun program kedepan.

Raker, digelar di Hotel Grage Sangkan Kuningan pada Selasa (5/7/2022) kemarin, dengan dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Joko Santoso S Pd I. Menurut kepsek, penyusunan program kerja ini memang agenda rutin tahunan.

“Alhamdulillah dalam raker ini bisa menyusun program kerja di tahun pelajaran 2022/2023. Progra kerja ini, membahas semua bidang,” tuturnya.

Program yang dibahas, mulai dari kesiswaan, kurrikulum, sarana prasarana, dan hubungan masyarakat. Kegiatan, dilakukan bersama tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

“Dengan raker ini diharapkan bisa menjadikan tenaga pendidik dan kependidikan yang profesional. Apalagi ditahun pelajaran baru dihadapkan dengan pelaksanaan kurikulum merdeka,” imbuhnya.

Kedepan, Joko ingin satuan pendiidkan bisa melakukan proses pembelajaran yanh sesuai dengan kebutuhan peserta didik. Dirinya berharap, MTs Fatahilah Pangkalan bisa terus bersaing dengan sekolah umum.

“Alhamdulillah setiap tahun peserta didik baru selalu meningkat. Karena MTs Fatahilah merupakan madrasah yang mempunyai keunggulan dalam bidang akademik dan seni budaya,” sebutnya.

Tahun ini, pihaknya juga mengaku tengah menargetkan pembangunan kelas baru dan musala.

“Mohon doanya kepada semua pihak, MTs Fatahilah bisa menjadi madrasah yang berprestasi, serta menciptakan peserta didik yang berprestasi dan mandiri,” ujarnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pembangunan jalan terusan di Kelurahan Purwawinangun-Kuningan, membuat aktivis sekaligus warga Kecamatan Kuningan, Ismah Winarto terheran-heran. Bukan tanpa sebab, Ima -sapaan akrab...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Di semester ke-2 pada 4 tahun kepemimpinan Acep – Ridho di Kuningan, terjadi polemik pembangunan Jalan Lingkar Timur Selatan (JLTS), tentu...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pentolan LSM Gerakan Rakyat Marjinal (Geram) Rudi Idham Malik menganggap wacana perubahan dapil untuk anggota legislative pada Pemilu 2024 mendatang di...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Kuningan, nampak kompak menyetujui APBD TA 2023 dengan catatan yang sama, menolak nomenklatur 5201. Fraksi yang dimaksud,...

Advertisement