Track Punya Ketua Baru

KUNINGAN (MASS) – Track kini berganti pimpinan. Organisasi yang terbentuk sejak 2004 itu sekarang diketuai Koes JD.

Sejak terbentuk 2004, Track diketuai Dadang “Gubrag” Ramdani sebagai ketua pertama. Dilanjutkan ketua ke-2 Nana Hartono”qinoy”. Ketua ke-3 Novan Hartono dan ketua ke ke-4 Yogi Orlando”igoy”. Berikutnya ketua ke-5 Fajar Tresna. Sekarang ketua ke-6 Koes JD.

“Track sudah banyak berkiprah dalam kegiatan sosial. Seperti ikut menyelenggarakan baksos terhadap santunan anak yatim, pembangunan mesjid, mushola, penanaman pohon dll,” kata Koes JD, Senin (10/9/2018).

Disebutkan, Track juga sering sekali melakukan kegiatan atau event trail di Kuningan yang bersekala lokal maupun nasional dengan sukses dan gebyar.

Di Kuningan banyak komunitas trail yang terbentuk di setiap daerah yang ada di kabupaten Kuningan. Ada diatas 10 komunitas. Namun komunitas-komunitas tersebut tetap menginduk kepada Track.

“Para pengurus & anggota TRACK yang ada sekarang itu terdiri dari berbagai macam elemen. Ada Pengusaha, Pejabat, Anggota Dewan,” ungkapnya.

Berdirinya TRACK Kuningan sampai saat ini sudah menginjak 14 tahun. Usia ini bukti Kesolidan, kekompakan Pengurus & Anggota TRACK Kuningan yang terjalin dengan Keakraban & Kekeluargaan yang sangat erat.

“Dalam TRACK terjalin hubungan kekeluargaan yang sangat erat karena di TRACK meleburkan smua unsur Jabatan / Status. Kalau sudah ada di dalam TRACK kita smua sama keluarga Besar TRACK yang cinta akan Trail Adventure / Cross yang sifatnya kompetisi,” jelas Uus Yusuf salah seorang pengurus.

Di usia ke 14 ini haqul yakin TRACK Kuningan kedepan akan semakin solid, smakin kompak & semakin besar. Juga semakin bermanfaat buat masyarakat Kuningan.

TRACK selalu bermitra dengan pihak aparat terkait dalam hal kegiatan. Seperti sering bekerja sama dengan Pemda, TNI, Polri dll yang sifatnya kegiatan sosial atau kegiatan lainnya.

“Saya sendiri dari tahun 2011 sebagai Dewan Penasehat / Dewan Pembina TRACK,” kata Uus. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com