TRABONS Sukses Gelar Baksos Untuk Al-Huda

SUBANG (MASS) – Trail Kebon Subang (TRABONS) sukses menggelar baksos yang akan didonasikan untuk pembangunan Masjid Al-Huda Dusun Puhun Desa Subang Kecamatan Subang.

Baksos tersebut digelar dengan cara menggagas trabas menembus jalan di hutan sekitar. Trabas yang digagas TRABONS tersebut melibatkan setidaknya 100 peserta dari Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Ciamis.

Indra Bayu Permana, Camat Kecamatan Subang yang juga menjadi Pembina TRABONS menyambut baik kegiatan yang merepresentasi kepedulian dari offroader dan komunitas trail yang terkemas dalam baksos.

“Kegiatan seperti ini, selain jadi hiburan dan penyalur hobi, sekaligus menjadi ajang berbagi dan bersedekah. Menjadi ladang berkah lah,” ujarnya sesaat setelah kegiatan Minggu (6/10/2019) malam.

Camat Subang tersebut mengungkapkan rasa syukur yang sebesar besarnya atas terselenggara kegiatan tersebut, meski dengan segala keterbatasan.

“Saya ucapkan juga terima kasih pada Wakil Bupati Kuningan, yang mensupport acara ini secara materi dan non materi, sejak awal. Saya juga ucapkan terima kasih pada semua yang terlibat, komunitas trail, komunitas Track yang hadir dari mana-mana, dan terutama pada warga Dusun Puhun Desa Subang, karena meski persiapannya singkat, tapi berkat kekompakan warga, kegiatan bisa terselenggara dengan baik,” tuturnya.

Anang Supriatna, salah satu panitia lokal kegiatan, menyebut bahwa track yang dilewati kali ini merupakan jalur yang baru saja dibuka dan belum dinamai.

“Alhamdulillah semuanya lancar, tadi jalur track kita ke pasiran buah, lanjut ke tempat tak bernama, ke Cilebak, dan finish balik lagi ke cililitan, dusun puhun,” pungkasnya. (eki/trainee)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com