Tak Bisa Berjalan, Bocah 6 Tahun Diberi Bantuan Kursi Roda

KUNINGAN (MASS) – Seorang bocah usia 6 tahun, Chandra, tersenyum sumringah. Pasalnya, penderita paralisis yang tinggal di Desa Citenjo RT 11 RW 03 Dusun 2 Kecamatan Cibingbin ini tidak perlu selalu digendong ibunya. Ia kini sudah punya kursi roda, pemberian dari Stokis Sin Herbal TSI Hitam Putih.

“Momentum ulang tahun Stokis Sin Herbal TSI Hitam Putih yang ke 3 ini kami isi dengan kegiatan berbagi kepedulian berupa santunan yatim dan juga bantuan kursi roda kepada Chandra yang sejak lahir tak bisa berjalan,” kata M Ibnu Fadhil yang akrab disapa Aby Yatim, Minggu (14/7/2019).

Penyerahan kursi roda tersebut dilaksanakan di Sekretariat Stokies Sin Herbal Hitam Putih, Jalan Raya Oleced-Luragung No 151 Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi. Hadir perwakilan dari PT Tridaya Sinergi Indonesia (TSI), Asep Permana. Begitu juga Asep Asrul Alim dari TSI Tasikmalaya.

“Sin herbal ini rokok herbal yang aman bagi tubuh, tidak mengandung zat kimia. Pabriknya di Malang. Sedangkan TSI merupakan perusahaan yang mendistribusikan produk Sin Herbal ini. Nah untuk di Kuningan, ada Stokis Hitam Putih yang sekarang ultah yang ke 3,” jelas Aby Yatim.

Pantauan kuninganmass.com, perayaan ulang tahun tersebut dilangsungkan secara sederhana. Diawali dengan makan bareng anak yatim, bahkan Aby Yatim sempat menyuapi salah seorang yatim yang hadir.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada yatim dan santunan kursi roda kepada Chandra. Selain diantar ibunya, Chandra pun didampingi Adnan Sarkosi dari Karangtaruna Whana Bakti Desa Citenjo.

“Biarpun sederhana tapi penuh makna. Pokoknya yang penting bermanfaat,” ujar Ibnu Fadhil.

Dalam kesempatan itu, perwakilan dari TSI, Asep Permana mengapresiasi apa yang dilakukan Aby Yatim. Kepedulian terhadap orang yang membutuhkan, menurutnya, telah menjadi misi Sin Herbal TSI sejak lama.

Diperkuat oleh Asep Asrul Alim. Ia menegaskan, kekuatan memberi itu rahasia kesuksesan. Semakin banyak memberi, maka semakin besar peluang untuk meraih kesuksesan.

“Carilah akhirat untuk dunia. Nah dari prinsip-prinsip itulah SIN tercipta. Semoga santunan kursi roda ini bermanfaat dan menjadi motivasi untuk mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan, persaudaraan, silaturahmi, serta menguatkan konsep saling berbagi dan saling bersinergi,” harapnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com