Aksi “Gergaji” dan Tabligh Akbar Jadi Peringatan

SUBANG (MASS) – Ada yang cukup “mengerikan” dalam peringatan Hari Santri Nasional di Desa Subang. Pasalnya, dalam peringatan Hari Santri tersebut, selain upacara seremonial, juga dipertontonkan Debus Pagar Nusa “gergaji” yang menghebohkan, Selasa (23/10/2019).

Atraksi yang diselenggarakan Forum Silaturahmi Santri Subang itu dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Subang. Bahkan selain atraksi debus, terdapat pula rangkaian acara parade hadroh dan tabligh Akbar bersama Habib Rifqi.

Ustad Hamid Baidowi Mughni, ketua Forssa berterima kasih dalam sambutannya, karena peringatan hari santri mendapat apresiasi yang luar biasa, dari mulai pemerintah setempat dan masyarakat.

“Terima kasih pada semua yang mendukung, bahkan saat ini (tabligh akbar) hadir juga masyarakat dan santri dari Ciamis dan Tasikmalaya,” ujarnya.

Camat Subang, Indra Bayu Permana juga mengamini kegiatan peringatan hari santri yang berjalan lancar dan meriah.

“Apresiasasi kepada seluruh santri Kecamatan Subang yang telah berperan aktif untuk mendukung kesuksesan acara peringatan hari dan seluruh rangkaian kegiatan lainnya,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain melibatkan santri, juga terlibat dari sekolah-sekolah terdekat, serta partisipasi masyarakat. (eki/trainee)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com