Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Dari kiri ke kanan, Yudi Moh Rodi, Etik Widiati, Lin Yulyanti. (foto : deden)

Headline

Soal “Rumah PAN Dijual”, Dua Mantan Bendum PAN No Comment

KUNINGAN (MASS) – Dua mantan bendahara umum DPD PAN Kuningan, Yudi Moch Rodi dan Hj Lin Yulyanti, enggan berkomentar tatkala dikonfirmasi soal sengketa Rumah PAN di Jl Moch Toha Kuningan. Keduanya memilih untuk no comment.

“No comment ya,” jawab Yudi yang disusul jawaban yang sama oleh Lin saat menghadiri pesta pernikahan putri dari H Ujang Kosasih di Al Kenzie Hall Mayang Catering, Sabtu (3/9/2022).

Beda hal dengan Ketua Fraksi PKS, Hj Etik Widiati, yang kala itu tengah bersama dengan mereka. Meski tidak panjang lebar, dirinya menaruh harapan agar kemelut yang terjadi di tubuh PAN segera berakhir.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Semoga masalahnya cepet selesai. Ada solusi yang dapat diterima oleh kedua belah pihak. Hanya itu sih harapan kami,” ujar Etik.

Seperti diberitakan kuninganmass.com sebelumnya, Rumah PAN yang berlokasi di Jl Moch Toha diterjang masalah. Mantan Ketua DPD PAN Kuningan periode 2005-2010, Hj Nining Kurnia memasang spanduk bertuliskan “Dijual” di bangunan kantor partai tersebut.

Aksi Nining bersama Nurhasan yang namanya tercantum dalam sertifikat itu merupakan buntut dari ingkarnya struktur kepengurusan yang tengah manggung untuk membayar kompensasi senilai Rp700 juta.

Berdasarkan kesepakatan Mei lalu, mereka disepakati untuk diberikan kompensasi yang dicicil tiap bulan sampai Desember 2022 mendatang. Namun sejak Juni, Juli sampai Agustus, cicilan tersebut tidak diterima sepeserpun.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Atas aksi Nining dan Nurhasan, Ketua DPD PAN Kuningan H Uba Subari dengan Sekretaris Toto Suharto dan jajaran pengurus lainnya tidak terima. Mereka mencopot kembali spanduk “Dijual” tersebut.

“Ini bukan asset pribadi, melainkan asset partai. Kalau masalah pembayaran kompensasi kan lagi berproses. Masih ada waktu kok sampai Desember,” kata Uba dan Toto. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Roadshow yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kuningan semenjak Drs H Lili Suherli MSi terpilih jadi ketua, terus berlanjut. Setelah dari PKS...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kemunduran Hj Lin Yulyanti dari jabatan sekretaris DPD PAN Kuningan tidak memantik H Uba Subari selaku ketuanya untuk banyak bicara. Kala...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Hadirnya Parta Ummat di Kuningan ditanggapi santai oleh Ketua DPD PAN Kuningan H Uba Subari. Hal itu diutarakannya beberapa waktu lalu...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tantangan untuk membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN) di Kuningan nampaknya semakin berat. Keberadaan Partai Ummat yang cenderung memiliki basis yang sama,...

Advertisement