Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Soal Kartu ATM BPNT Dipegang Kadus, Uus : Itu Kriminal

KUNINGAN (MASS) – Adanya dugaan penyelewengan bantuan BPNT di Desa Kalimanggiskulon Kecamatan Kalimanggis, dikomentari serius tokoh setempat, H Uus Usman.

Menurutnya, dalam keterangan tertulisnya, masih banyak warga yang kurang mampu, dan belum menerima bantuan dari pemerintah.

Baca : https://kuninganmass.com/kartu-atm-bpnt-dipegang-kadus-2-tahun-tak-terima-bantuan/

“Terus terang saja, saya merasa prihatin dengan adanya kejadian ini. Warga yang seharusnya menerima malah tidak menerimanya, apalagi seperti kasus Bu Juju yang selama hampir 2 tahun tidak menerima haknya malah diambil oleh oknum perangkat desa,” ujar Uus, Minggu (8/5/2022) kemarin.

Bahkan, Uus mengatakan, apa yang dilakukan oknum perangkat itu merupakan tindakan kriminal, menyalahi aturan dan harus ditindak tegas.

“Itu sudah masuk tindakan kriminal, saya akan coba berkonsultasi terlebih dahulu ke pihak kepolisian, sehingga kasus ini bisa menjadi efek jera bukan hanya untuk oknum perangkat desa disini saja, tapi untuk semua di Kabupaten Kuningan,” sebut Uus.

Sementara, PKH setempat, Eli, mengatakan masih ada bantuan sosial yang disalurkan, tidak tepat saaaran. Dirinya mencontohkan, penerima manfaat ternyata punya kendaraan roda empat.

Sebelumnya, diberitakan adanya dugaan penyelewengan soal kartu ATM BPNT yang dipegang Kadus selama 2 tahun. Alhasil, penerima tidak mendapat bantuan selama 2 tahun tersebut. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pemerintah Desa Kalimanggiskulon Kecamatan Kalimanggis menjawab dugaan penyelewengan kartu ATM BPNT oleh salah satu perangkat. Awalnya, kuninganmass.com mencoba mengkonfirmasi melalui Ulis...

Government

KUNINGAN (MASS) – Desa Kalimanggiskulon Kecamatan Kalimanggis mendadak riuh setelah munculnya dugaan penyelewengan Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) oleh salah satu oknum aparat desa....

Advertisement