Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Soal AKD, Dede Ismail Angkat Bicara

KUNINGAN (Mass) – Wacana rolling AKD (Alat kelengkapan Dewan) DPRD dikabarkan bakal dipercepat sebelum batas akhir pada Februari 2017 nanti, mendapat tanggapan tersendiri Ketua Fraksi Gerindra H Dede Ismail SIP. Bahkan, Dede yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD mengaku siap jika nantinya harus ditempatkan diluar komisi sebelumnya.

“Kalau kinerja saya dianggap baik oleh teman-teman koalisi dan fraksi fraksi yang lain, mungkin saya masih diberikan kepercayaan untuk memimpin AKD. Kalau enggak juga gak papa, dan dimana saja siap, masalah AKD kan hanya untuk pengabdian kepada masyarakat dimana pun itu,” ucap Ketua Komisi II DPRD H Dede Ismail SIP saat dimintai keterangan persnya belum lama ini.

Jika melihat Tata Tertib DPRD kata Dede, rolling AKD dilakukan maksimal setiap 2,5 tahun sekali yakni pada Februari 2017 nanti. Sebagai anggota dewan, ia mengaku sudah melaksanakan kinerja secara maksimal, walaupun kembali bahwa penilaian itu ada di masyarakat.

“Yang menilai kan masyarakat. Kita sudah berupaya penuh untuk sama-sama melaksanakan tupoksi di Komisi II,” katanya.

Hingga bergulirnya isu rolling AKD yang bakal dipercepat sebelum batas akhir pada Februari 2017 nanti, Dede sendiri belum mendengar siapa saja yang akan dirolling dalam sejumlah AKD.

“Saya belum mendengar akan ada rolling AKD. Tapi memang kalau aturannya maksimal 2,5 tahun. Ya saya sih sekali lagi siap saja,” pungkasnya. (andri)

Advertisement

PD

PKB

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement