Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Siapa Pecinta Mie? Coba Datang Ke Studionya

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian para pecinta olahan berupa mie, kalian wajib banget nih nyoba tempat yang satu ini. Sebuah kedai yang terletak di Jl Cut Nyak Dien no 19 Cijoho Landeuh, tepat di pertigaan arah Sindangsari-Uniku (tusuksate) ini menyediakan berbagai olahan yang dominan mie, namanya juga Studio Mie.

“Kita ingin sesuatu yang unik, kebetulan saya juga pecinta mie,” ujar pemilik Studio Mie, Elly Sahara Rabu (15/1/2020) sore.

Dirinya menyebut bahwa membuat olahan berbahan Mie merupakan hobinya, dan itu yang membuatnya selalu senang dan penuh cinta. “Jadi pasti rasanya lebih enak,” imbuhnya.

Kru kuninganmass.com disuguhi salah satu olahan mie-nya, Mie Ayam. Setiap sendokannya memiliki rasa khasnya sendiri. Rasanya yang pas di lidah, bumbu mienya yang meresap memang wajib dicoba untuk memanjakan lidah.

“Banyak menunya, ada Mie Kocok Bandung, Bakmie Rebus, Mie Ramen malahan ada olahan Bakso juga,” ujar Ely menyebutkan menu-menu yang tersedia.

Studio Mie sendiri buka mulai dari jam 9 sampai jam 6 sore. Selain melayani pembeli yang makan di tempat, Ely menyebut Studio Mie juga melayani delivery order.

“Kalo deket kita anterin langsung, tapi bisa juga dipesan melalui aplikasi (ojek daring, red) ,” terangnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hidangannya sendiri memang sangat cocok untuk semua usia, bahkan belakangan ini salah satu menunya sedang sangat hits di kalangan pecinta pedas, Bakso Bolotot.

“Pokoknya cocok segala cuaca. Kita juga biasanya 3 bulan sekali ada menu baru, jadi pelanggan bisa merasakan rasa baru,” ungkapnya.

Kedai yang dibuka Ely sendiri sebenarnya sudah berdiri sejak 2014, kala itu didirikan di kampung asalnya, Kalapa Gunung. Sedangkan di Cijoho sendiri baru berdiri 4 bulan saja.

“Sehari 60an mangkuk mah laku alhamdulillah, pokoknya yang mau coba silahkan datang langsung atau cek di akun medsosnya dulu,” ujarnya diakhir wawancara. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Kabupaten Kuningan pantes dijuluki kota bakso. Pasalnya, berbagai varian bakso hadir di kota kuda.  Konsumen mau pilih bakso apa saja tinggal...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Kalian pernah gak, ngebayangin bisa makan mie atau bakso, lengkap dengan mangkoknya. Nggak kebayang donk, kok mangkok bisa dimakan. Nah, disini...

Advertisement