Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Siap Tutup Buku, IMK Gelar Musang

KUNINGAN (MASS) – IMK Wilayah Cirebon menggelar agenda terakhir kepengurusannya saat ini, Musyawarah Anggota (Musang) di Gedung Bappeda Ciporang Kuningan, Sabtu (2/10/2021) pagi.

Mengusung tema “Reformasi Kepengurusan IMK Menuju Organisasi Lebih Profesional”, pembukaan Musang tersebut dihadiri orang ketiga Kuningan, Sekda Dr Dian Tahmat Yanuar M Si, perwakilan Disdik, dan perwakilan Kominfo. Hadir juga perwakilan alumni IMK, Engkos Kosim Abdullah.

Ketua peaksana Dede Isma menyebut, dalam laporannya kegiatan sendiri akan dilakukan selama 2 hari, yakni Sabtu-Minggu (2-3/10/2021).

Ketua Umum IMK Yayat Hidayatullah, dalam sambutannya menerangkan, gambaran besar apa yang sudah dilakukan kepengurusannya selama setahun ini.

Dirinya menerangkan, pada tahun kepengurusannya sekertariat di Cirebon dilakukan perluasan bangunan. Saat ini sudah selesai, beserta SPJ-nya yang diberikan ke pemda.

“Semoga IMK, mampu menjadi forum akademis, mampu melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik. IMK merupakan simbol di kalangan mahasiswa di Kuningan. Mari rawat IMK,” ajaknya.

Sebagai perwakilan alumni, Engkos juga sempat memberikan prakatanya. Selain memotivasi ‘adik-adiknya’, secara khusus Engkos juga menekankan pentingnya berbahasa Sunda.

Sedangkan, Sekda Dian dalam sambutannya itu memberikan notice, bahwa orgnisasi, bahkan menjelang pemilihan kepengurusan baru, yang harus dilakukan adalah evaluasi program.

Agar kedepan bisa lebih bisa memenuhi harapan anggota, dan lebih bermanfaat ke masyarakat.

“Terima kasih IMK kerjasamanya selama ini,” ujarnya mewakili Bupati. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement