Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Siap Sukseskan Pemilu, Ini Yang Dilakukan Panwascam Cipicung

KUNINGAN (MASS) –  Menyongsong Pemilu 2024 nanti, semua pihak bersiap baik itu peserta, penyelenggara dan pengawas. Hal itu jugalah yang diperlihatkan Panwaslu Kecamatan Cipicung. Pada awal Desember ini, mereka menggelar syukuran sekaligus peresmian secretariat Panwaslu Kecamatan Cipicung yang bertempat di Jalan Raya Mekarsari-Jalaksana .

Dalam acara syukuran yang digelar secara sederhana itu, nampak dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Cipicung, diantaranya Camat Cipicung, Bhabinkamtibmas, perwakilan desa serta tokoh masyarakat.

Ketua Panwaslu Kecamatan Cipicung Asep Sobirin, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan dan terbentuknya Panwaslu Kecamatan Cipicung. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kehadirannya tamu undangan dalam acara syukuran yang digelar secara sederhana.

Asep Sobirin, dalam kegiatan itu berharap dengan adanya silaturrahmi ini menjadi awal yang baik dalam membangun komunikasi dan sinergitas serta kolaborasi dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024, khususnya dalam pengawasan pemilu.

“Harapan saya, dalam acara syukuran yang sederhana sekaligus silaturrahmi ini menjadi awal yang baik Panwaslu Kecamatan Cipicung serta unsur Muspika Kecamatan Cipicung dapat membangun komunikasi dan sinergitas serta kolaborasi dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 khususnya dalam pengawasan pemilu,” ujar Asep Sobirin.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panwascam Cipicung itu juga memperkenalkan komisioner lain dan kesekretariatan berserta staffnya. Adapan 3 Komisioner yang diperkenalkan adalah Asep Sobirin menjabat sebagai Ketua sekaligus Koordiv SDM, Organisasi, Data dan Informasi.

Lalu ada Aris Heryana sebagai Koordiv Hukum, Pencegahan, Partisifasi Masyarakat dan Humas, serta Asep Dadang sebagai Koordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – KPU Kabuapten Kuningan bakal melantik 2746 Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) untuk Pemilu 2024 mendatang. Hal itu, sesuai dengan yang telah...

Politics

KUNINGAN (MASS) – The Millenial PKS Kuningan gelar silaturahim dalam rangka pemenangan PKS pada Pileg 2024. Tim The Milenials PKS Sabtu (28/1/2023) mengumpulkan seluruh...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Ketua KPU Kabupaten Kuningan Asep Z Fauzi diamini komisioner Dudung Abdu Salam menyebut pihaknya menangguhkan pelantikan anggota PPS yang dianggap tidak...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Bawaslu Kabupaten Kuningan meminta KPU untuk tidak melakukan pelantikan PPS terlebih dahulu. Pasalnya, belasan anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) yang tersebar...

Advertisement