Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Shabara Polres Amankan Puluhan Botol Miras

KUNINGAN (Mass) – Aparat kepolisian dari Sat Sabhara Polres Kuningan menggelar operasi penyakit masyarakat di daerah Jalaksana Kuningan, Senin (29/5). Alhasil, dari operasi pekat itu petugas berhasil mengamankan puluhan botol berisi minuman keras.

Hasil keterangan dari petugas, operasi pekat dilakukan sebagai wujud untuk menjaga kondusifitas lingkungan, sekaligus memberantas penyakit masyarakat seperti minum-minuman keras di bulan suci Ramadhan. Petugas menyisir sejumlah lokasi tempat berkumpul orang-orang di kawasan tersebut, yang dipusatkan di wilayah Jalakasana Kuningan.

“Operasi kita lakukan hari ini hanya di satu titik saja di Jalaksana,” ucap Kasat Sabhara AKP Aji Setiaji melalui KBO Sat Sabhara Iptu Junaedi kepada awak media.

Dikatakan, kegiatan ini memang rutin digelar. Kali ini, giat operasi dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan. Bahkan, operasi pekat ini menyisir sejumlah kawasan yang kerap dijadikan tempat tongkrongan para preman.

“Kami melakukan pendataan terhadap orang-orang yang tengah berkumpul itu, serta menggeledah warung dan lokasi di sekitar tempat mereka berkumpul,” jelasnya.

Setelah dilakukan penggeledahan, petugas mendapati puluhan botol berisi miras jenis ciu dan empat liter tuak, yang disimpan di semak belukar belakang warung. Tak hanya itu, petugas juga menemukan puluhan botol bekas miras didalam warung tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selanjutnya, demi kepentingan penyelidikan akhirnya petugas menyita semua barang tersebut untuk diamankan ke Mapolres Kuningan. (andri)

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1504/Subang bersama anggota Polsek, Staf Kecamatan, dan Puskesmas Subang melaksanakan Penegakan Disiplin (Gakplin) protokol kesehatan, di Pasar Subang, Kamis...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada saat wabah corona orang yang meninggal selalu dicurigai. Bukti kasus meninggalnya petugas penyapu jalan yang jenazahnya sempat diabiarkan karena takut...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Dalam ayat-ayat al-qur’an, perintah amar ma’ruf selalu disandingkan dengan perintah nahyi munkar. Ini berarti bahwa mengajak kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran,...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Dalam ayat-ayat al-qur’an, perintah amar ma’ruf selalu disandingkan dengan perintah nahyi munkar. Ini berarti bahwa mengajak kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran,...

Advertisement