Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Setiap Jumat, ACT Pelopori Gerakan Ambil Seperlunya, Simpan Seikhlasnya

KUNINGAN (MASS) – Jumat sebagai sayyidul ayyam bagi umat muslim, haruslah dimanfaatlan sebaik-baiknya.

Begitulah yang mendasari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cirebon mempelopori gerakan positif setiap Jumat, Ambil Seperlunya, Simpan Seikhlasnya.

ACT Cirebon, melalui Azmi menyebut akan terus mengikhtiarkan agar bisa menumbuhkan rasa saling berbagi diantara para penerima manfaat ini.

“Dengan gerakan, ambil seperlunya dan simpan seikhlasnya, harapan kami agar masyarakat penerima manfaat ini bukan hanya mengambil apa yang mereka butuhkan. Tapi juga menaruh apa yg mereka punya meskipun itu hanya sebutir telur atau mineral,” ujarnya pada kuninganmass.com beberapa waktu lalu.

Dengan begitu, dijelaskan Azmi, selain membangun rasa saling peduli, juga bisa merasakan indahnya memberi dan diberi oleh saudara yang lainnya.

Sehingga, menumbuhkan kasih sayang diantara saudara sebangsa kita yang cukup kesulitan karena adanya pandemi.

“Selama kita bisa memberi, selama itu juga Allah akan terus mencukupi. Yuk, selamatkan banyak jiwa dari kelaparan dengan sedekah terbaik mu di Lumbung Sedekah Pangan,” ajaknya sembari memberikan link donasi. (eki)

https://cirebon.indonesiadermawan.id/campaign/5667/ayo-penuhi-lumbung-sedekah-pangan-nasional

atau melalui rekening ACTBNIS # 8800 009 255

Mandiri # 127 000 9935 204

CIMB Niaga Syariah # 860007585100

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Momentum bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah benar-benar dimaanfatkan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaku) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) untuk...

Advertisement