Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Setelah Bertemu Bupati, Kades Kalimanggiskulon Batal Mundur

KUNINGAN (MASS)- Pasca ramai terkait mundurnya Kades Kalimanggiskulon H Wahidi yang diisukan mundur karena ditagih uang oleh timses yang sudah membiayai pencalonnya.

Akhirnya, masalah ini selesai setelah dimediasi oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama di ruang bupati pada Sabtu (22/1/2022)  malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Pada saat mediasi itu bukan hanya hadir Kades Kalimanggiskulon tapi juga Camat Yono. Kemudian, H Uus Timses serta dua tokoh masyarakat Zenudin dan Ono.

“Karena kealpaan saya maka surat pernyataan mundur saya ditarik lagi dan saya akan bekerja lagi untuk melayani warga Kalimanggiskulon,” ujar H Wahidi kepada kuninganmass.com.

Terkait masalah dengan timses dan yang lainnya ia akan menyelesaikan secepatnya agar dalam menjalan tugas berjalan lancar.

Sementara Bupati H Acep Purnama mengaku, gembira dengan tidak mundurnya Kades Kalimanggiskulon. Baginya tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan selama mau berkumpul bersama.

“Alhamdulillah setelah dipertemukan tidak jadi mundur sehingga bisa menjalankan lagi tugas sebagai kades,” ujar bupati.

Terkait ada permasalahan pribadi dengan timses, bupati berharap bisa diselesaikan. Ia yakin semua bisa saling sadar karena demi kemajuan desa.

Ditempat yang sama Camat Kalimanggis Yono berharap dengan tidak mundurnya kades roda pemerintahan di desa kembali jalan.

“Saya mamaklumi kealapaan Pak Kades H Wahidi, sekarang mari membangun desa terlebih sudah mendapatkan kepercayaan dari warga,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

H Uus yang merupakan times dari H Wahidi membantah interpensi terhadap kades terutama masalah pergantian 10 perangkat. Ia hanya meminta untuk dirotasi.

“Masalah saya dengan kades tadi sudah  ada kesepatan bersama didepan bupati dan saya yakin kades bisa menemati janjinya,” ujarnya.

Ia menerangkan, awalnya ia akan mengusung keponakanya tapi ditengah jalan H Wahidi meminta dukugan sehingga ia memberikan dukungan 100 persen dana akairnya bisa menjungkalkan incumbent.

Begitu juga dengan dua tokoh yang hadir yakni Ono dan Zaenudin. Mereka berharap semua permasalahan yang terjadi bisa diselesaikan sesuai kesepakatan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement