Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Serahkan 650 Paket, Pegawai PAM Tirta Kamuning Datangi Satu Persatu Rumah Warga

KUNINGAN (MASS)- Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan membagikan 650 paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi virus corona di 12 wilayah cabang dan unit Pelayanan.

Adapun ke 12 Unit itu adalah KCP Kuningan, KCP Kadugede, KCP Kramatmulya, KCP Cilimus. Lalu, KCP Ciawigebang, KCP Cidahu, KCP Luragung, KCP Garawangi, Unit Cigugur, Unit Cibingbin, Unit Ciniru, dan Unit Japara.

“Kegiatan ini dilakukan untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Virus Corona. PAM Tirta Kamuning tergerak untuk memberikan bantuan langsung berupa bahan pokok pangan,” kata Direktur PAM Tirta Kamuning, H. Deni Erlanda, SE., MSi , Jumat (15/5/2020).

Menengani sasaran penerima bantuan sembako adalah masyarakat di sekitar area pelayanan perusahaan yang tidak mampu dan perekonomiannya terdampak pandemi COVID-19.

Di samping itu, perusahaan juga memberikan sembako kepada masyarakat di sekitar Lingkungan Kantor Pusat yakni di Desa Ancaran.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Deni menyebutkan PAM Tirta Kamuning bekerjasama dengan para kepala cabang dan unit setempat dalam proses pendistribusian paket sembako, mengingat adanya larangan dari pemerintah mengenai kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa.

Menurut dia, bantuan bahan pokok pangan ini juga merupakan bentuk partisipasi PAM Tirta Kamuning dalam mendukung pemerintah mengenai pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), serta larangan mudik sebagai upaya percepatan penanganan wabah virus corona COVID-19.

” Kami berharap, agar bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat membantu mencukupi kebutuhan pokok masyarakat,” Pungkasnya. (agus)

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Semakin banyak yang terdampak karena adanya wabah virus corona membuat semua pihak tergugah untuk bahu-membahu membantu warga. Hal ini pun dilakukan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Mulai pertengahan tahun 2020 Pemerintah akan menerapkan sistem distribusi tepat sasaran LPG 3 kg, sehingga nantinya, hanya masyarakat yang berhak saja yang...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dinsos PP dan PA Kuningan menyebutkan, ada sekitar 36.999 jiwa peserta Jaminan Kesehatan Nasional- Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) Penerimaa Bantuan Iuran dicoret....

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Kuningan yang tak mampu berobat rupanya masih banyak. Berdasarkan data resmi, tercatat sedikitnya 241.311 jiwa yang belum terkaper oleh BPJS....

Government

KUNINGAN (Mass)- Bupati Kuningan H Acep Purnama MH memberikan bantuan kepada 5.133 orang. Bantuan yang berjumlah ribuan itu berasal dari surplus 29 Unit Pengelola...

Advertisement