Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Sepasang Gol Mohammed Bassim Rashid Bawa Persib ke Peringkat 2

KUNINGAN (MASS)- Dua gol Mohammed Bassim Rashid  berhasil mengandaskan perlawanan Persita Tangerang.

Kemenangan ini pun  langsung membawa Persib Bandung nangkring diperingkat dua klasmen Liga 1 Musim 2021/2021. Peringkat 1 dikuasai Bali United dan Persib hanya kalah selisih gol.

Bertanding di Stadion  Wibawama Mukti Cikarang Bekasi pada Sabtu (11/9/2021) malam sekitar pukul 20.30 WIB, Maung Bandung langsung tampil menyerang.

Pelatih Rene Albert menurunkan formasi 4-4-1-1 dengan menempatakan posisi Ezra di lubang jarum dibelakang Wander Luiz dan cara ini terbilang efektif bisa mengurung pertahanan Edo Febriansyah Cs.

Meski secara permainan menguasai namun penyelesaian akhir yang buruk membuat beberapa peluang gagal dan proses terjadinya gol pun akibat kesalahan pemain Persita yang gagal menyapu bola.

Bola liar langsung konversi menjadi gol oleh pemain bernomor punggung 74 yakni Mohammed Bassim Rashid pada menit 41. Gol ini menutup paruh pertama Persib dengan kemenangan 1-0.

Memasuki babak kedua, ditengah enak-enaknya menyerang gol cantik Irsyad Maulana merobek gawang Daden Natshir. Gol mantan pemain Semen Padang ini terjadi pada menit ke 54.

Setelah melakukan tiga pergantian sekaligus, yakni Castillio, Beckham Putra dan Supardi, akhirnya lagi-lagi pemain asal Palestina itu membobol gawang Persita pada menit ke 77.

Gol ini hasil kerjasama dengan Beckham Putra. Adik kanding Gian Zola ini menyodorkan bola ke Rashid dan dengan cantik melepaskan sepakan ke pojok kiri gawang T Goentara.

Kemenangan ini juga menjadi modal berharga ketika bersua  dengan Bali United. Tentu akan menjadi pertandingan seru. (agus)

Susuna Pemain

Muhammad Natshir (PG), Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Bayu Fiqri, Marc Klok, Mohammed Bassim Rashid, Esteban Vizcarra ,Febri Hariyadi (68′), Ezra Walian, Wander Luiz

Cadangan: Achmad Jufriyanto, , Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Supardi Natsir,  20 Geoffrey Castillion

Persita :T Goentara , M Toha, A Prasetyo, A Mitter, Edo Febriansyah, A Gigis, H Cardoso, T Febriyanto, Aldi Al Achya, A Hardianto, Irsad  Maulana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement