Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Sempat Hilang, Ana Juhana Ditemukan Di Dalam Sumur

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka menyelimuti keluarga dan kerabat alm Ana Juhana (34), warga Desa Cikupa Kecamatan Darma yang ditemukan tak bernyawa di dalam sumur, Kamis (7/7/2022) malam tadi.

Sebelum ditemukan di dalam sumur, korban sempat dinyatakan hilang sejak Rabu (6/7/2022) lalu.

Evakuasi korban sendiri, dilakukan bersama-sama oleh tim Damkar, BPBD, Polres, Puskesmas, AKAR, serta pemerintahan desa dan warga. Evakuasi dilakukan selama 5 jam sampai pukul 24.00 WIB malam.

Dari keterangan Kades Cikupa Meli Pamilia SS, korban saat ini sedang sakit dan dalam masa pengobatan psikis. Almarhum, sempat dibawa berobat ke Suryalaya dalam rentan waktu Januari – April.

Setelah dianggap pulih, almarhum dipulangkan. Namun, pada Selasa (5/7/2022) kemarin korban terlihat kembali mengalami gangguan psikis.

Selang hari berikutnya, sampai sore hari korban masih ada di rumah tengah mengeluarkan barang dari kamari mandi. Setelah itulah, korban tidak terlihat lagi, dinyatakan hilang dan kemudian dicari warga.

Proses evakuasi korban, Kamis (7/7/2022) malam.

Lalu pada Kamis sore, korban ditemukan dalam keadaan mengambang di dalam sumur dengan kedalaman +_ 12 meter yang ada di lokasi rumahnya. Korban ditemukan oleh kakak korban.

Kepala UPT Damkar M Khadafi Mufti, mengatakan proses evakuasi menjadi sangat lama, 5 jam, karena ada gas beracun di dalam sumur.

“Kecilnya sumur dengan diameter 60 cm dan kedalaman 15 meter, sempat menyulitkan proses evakuasi,” tuturnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Siang ini, Senin (28/11/2022) sekitar pukul 11.30 WIB, sejumlah perempuan yang tergabung dalam Emak-emak Militan Anies (Manies), menyerahkan bantuannya untuk korban...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tadi malam, Kamis (24/11/2022), banjir melanda di beberapa titik di Kecamatan Kuningan. Terhitung, ada 4 desa/kelurahan yang terdampak, mulai dari Kelurahan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Jumat (18/11/2022) malam, Bus Damri yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kuningan-Cirebon tepatnya Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana, nampak terparkir...

Advertisement