Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Village

Semarak Karangkamulyan, Dari Futsal Hingga Pengajian

KUNINGAN (MASS) – Pada Senin (6/9/2020) lalu, di Desa Karangkamulyan Kecamatan Ciawigebang merupakan hari spesial. Pasalnya, puncak kegiatan perayaan dari mulai Muharram, Agustusan, dan Hari Jadi Kuningan, ditutup dengan acara puncak pada hari itu, disertai pengajian Habib Novel al-athos.

Acara sendiri diprakarsai oleh Karang Taruna yang kini dinahkodai Nita Agustiyan.

Pada acara puncak, terlihat hadir Wabup Muhammad Rodho Suganda. Hadir pula Wakil ketua DPRD H Ujang Kosasih. Camat Pepen Efendi serta Kepala desa setempat, Yayat Supriatna.

Bendahara Karang Taruna, Shintia Muayyadah menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan dimulai sejak hari sebelumnya, 5 September.

“Acaranya itu ada lomba hafidz, adzan, fashion show, futsal, mewarnai, dan tumpeng,” tuturnya pada kuninganmass.com Selasa (8/9/2020).

Selain ditutup pengajian, kegiatan juga bertambah meriah dengan penampilan silat dari perisai diri.

“Acara ini dapat berjalan lancar berkat restu dan dukungan kepala desa dan perangkatnya, kekompakan teman-teman karangtaruna serta gotong-royong masyarakat,” akunya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dirinya berharap, dengan kegiatan tersebut, bisa terus membina kreativitas serta memupuk kebersamaan. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement