Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Seleksi Tim Futsal Terus Berlanjut

KUNINGAN (MASS)- Seleksi untuk Babak Kualifikasi  Porprov ini adalah seleksi lanjutan dari seleksi 1 untuk kejuaran AFP  Jawa Barat tahun 2020.

Dikarekan kejuaran AFP  tidak digelar karena berbagai hal, maka tim BTD (badan Tim Daerah) sebagai tim pelaksana seleksi yang dimandatkan oleh Ketua AFKAB Kuningan Drs Jaka Chaerul.

BTD memanggil pemain pemain terbaik yang tergabung di klub-klub perserta Kuningan Futsal League yang beranggotakan 9 klub.

Adapun  peserta ke 9 klub tersebut yaitu A.N FC Ciawigebang, Damar Wulan Garawangi, JNE FC Kuningan, Mumeda FC Kuningan, NASS kuningan, Rahayu Putra Cilimus, STKIP Muhammadiyah Kuningan, SWR Kuningan dan Toko Kecil Kuningan.

Mereka  juga merupakan anggota voter Asosiasi Futsal Kabupaten Kuningan.  Berbeda dengan tim futsal putri, BTD membuka seleksi secara umum.

Hal ini dikarekan untuk tim putri belum memilki wadah kompetisi futsal putri yang bisa dijadikan indikator untuk pemanggilan pemain seperti tim putra.

Sejauh ini tahap seleksi pemain sudah memasuki tahap seleksi berjalan, belum diputuskan berapa kuota pemain yang akan di tetapkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebab sedang menunggu hasil workshop BK Porprov Futsal yang akan dilaksanakan pada tagal 1 Maret 2021 di kantor Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat.

Sambil menunggugu hasil workshop dan menjadi tujuan AFKAB Kuningan Lolos BK Porprov 2021, pihak Asosiasi Futsal Kabupaten Kuningan n mempersiapakan peneriman anggota baru untuk menggelar kompetisi liga futsal putri dan liga 2-nya KFL.

Selain itu juga  akan merancang program kerja tahun tahun 2020 yang tertunda yaitu kelanjutan Kuningan Futsal League 2020 yang minyisakan 7 pekan lagi.

Tentu  untuk menentukan siapa juara futsal dalam kompetisi kasta tertinggi futsal di kuningan tersebut dan mempersiapakan peneriman anggota baru untuk menggelar kompetisi liga futsal putri dan liga 2 nya KFL.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُسْتَغْفِرِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ الْقَانِتِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ أَوْلِيَائِكَ الْمُقَرَّبِيْنَ بِرَأْفَتِكَ يَا أَرْحَمَ...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 5 Ramadhan 1442 H / 17 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏قال ابن القيم رحمه الله :مفتـــاح حياة...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Apa yang anda rasakan ketika berada di kantor saat ramadhan tiba tanpa asap rokok? Apa yang anda rasakan saat berada di...

Government

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1501/Kuningan membagikan takjil pada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan markas Koramil 1501/Kuningan, Jumat...

Advertisement