Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Selama Dua Hari, Ada Extra Diskon 22 Persen Setiap Pembelian Ayam Geprek Juara

KUNINGAN (MASS) – Sejak tahun 2015, setiap tanggak 22 Oktober diperingati sebagai hari santri. Artinya, Hari Santri akan jatuh pada Kamis (22/10/2020) ini.

Sebagai apresiasi pada para santri, Ayam Geprek Juara Kuningan baik yang berada di Jalan Siliwangi maupun yang berada di Jalan RE Martadinata depan Polres, memberikan penawaran spesial.

Selama dua hari sejak hari santri, 22-23 Oktober 2020, akan ada extra diskon 22% di setiap pembelian ayam geprek juara. Hal itu diungkapkan langsung oleh owner AGJ Kuningan, Iwan.

“Selamat Hari Santri Nasional. Santri Sehat, Indonesia Kuat,” ujarnya pada kuninganmass.com Rabu (21/10/2020) sembari antusias menyambut hari santri.

Tentu saja, ini menjadi kesempatan bagi siapapun yang ingin jajan banyak namun tetap hemat karena adanya diskon ini.

Apalagi, dijelaskan Iwan syarat dan ketentuannya sangat mudah. Hanya dengan pembelian minimal Rp.35.000,- baik itu makan di tempat ataupn di rumah, tetap mendapat pelayanan spesial extra diskon.

“Tidak berlaku kelipatan ya,” sebutnya diakhir keterangan. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 108 orang mahasiswa  baru Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku), mengikuti kegiatan “Temu Warga” di Bumi...

Advertisement