Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Selain Putri, Dua Orang yang Hilang juga Sudah Kembali ke Rumah

KUNINGAN (MASS)- Insiden orang hilang di Kabupaten Kuningan ramain diperbincangkan. Selain kabar hilangnya  Putri Kania Aulia Dewi yang menyita perhatian publik.

Dua kabar orang hilangya pun sempat ramai di medsos. Mereka adalah Akhmad Nurrohim warga Dusun Dano Desa Cisantana Kecamatan Cigugur.

Akhmad menghilang sejak tanggal 12 Oktober. Setelah ramai beredar kabar di medsos, alumni MTsN 3 Kuningan itu ditemukan di Masjid Awirarangan.

Akmad tidur di masjid dan juga salat di masjid tersebut. Oleh pengurus masjid diberikan  tempat untuk tidur.

“Sudah ada di rumah, malah sekarang lagi bersama saya di kebun. Kemarin ada sedikit masalah sehingga keluar rumah,” ujar Sidiq orang tua Akhmad.

Sementara kabar hilangnya Nisa Permata Sari warga Desa Sadamantra Kecamatan Jalaksana  yang hilang pada Rabu  pun sudah ditemukan.

“Hasil konfrimasi dengan kades, Nisa sudah kembali ke rumah sejak Kamis,” ujar Camat Jalaksana Toni Kusumanto MSi. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement