Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Menghilang Dari Sabtu, Siswa SMAN 1 Kuningan Sudah Ditemukan

KUNINGAN (MASS)- Menghilang sejak Sabtu (9/10/2021) akhirnya Putri Kania Aulia Dewi (17) ditemukan di daerah Indramayu pada Rabu (13/10/2021)  malam pukul 23.00 WIB.

Pada saat ditemukan kondisi putri seperti linglung dan begitu ada yang melaporkan ada di Indramayu langsung dijemput oleh pihak keluarga. Dan saat ini sudah berkumpul dengan keluarga.

“Iya sudah ditemukan di Indramayu. Keluarga memfokuskan pencarian di daerah tersebut karena ponselnya sudah dijual dan imeinya diketahui di wilayah pantura,” ujar  Diding paman putri, Kamis (14/10/2021) siang.

Diding yang menjemput langsung keponakan itu, belum bisa memberikan keterangan bagaimana kronologisnya Putri bisa ada di Indramayu. Namun, yang pasti kondisinya baik.

Ia mengatakan, keberhasian penemuan putri karena bantuan dari berbagai pihak, sehingga ia mengucapkan  terimakasih atas semua bantuan yang diberikan.

Seperti diketahui Putri menghilang sejak hari Sabtu. Siswa kelas 3 SMAN 1 Kuningan itu  pamit akan bertemu temannya. Sejak kejadian itu keberadaanya tidak diketahui.

Keluarga bisa melancak keberadaan nomor Imei ponse di Indramayu sehingga dikejar di kawasan itu. Ternyata perjuangan ini tidak sia-sia. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement