Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Sekolah Cirebon Berjaya di Uniku Cup

KUNINGAN (MASS) –  Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr Dikdik Harjadi SE MSi., menutup secara resmi kompetisi voli antar siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) / sederajat se-wilayah III Cirebon di Lapangan Kompleks Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Kampus I, Kamis (21/11/2019).

Dalam sambutannya, Rektor Uniku  yang didampingi oleh Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) olahraga Dr Novi Satria Praja, MPd, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan kepada seluruh jajaran panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan kegiatan kompetisi voli antar SMA/ sederajat se-wilayah III Cirebon sehingga bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.

” Saya juga ucapkan selamat kepada tim voli yang berhasil meraih juara. Bagi yang belum berhasil jangan merasa berputus karena tahun depan Uniku Cup kembali digela,” jelasnya.

Dikdik  menjelaskan, turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menjadikan wadah atau sarana menyalurkan hobi serta mengarahkan generasi muda kearah yang positif dengan berolahraga voli.

“Bukan hanya itu saja, tetapi kegiatan kompetisi ini juga bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi diantara para peserta yang mana terdiri dari siswa Sekolah Menegah Atas (SMA) / sederajat se-wilayah III Cirebon. Serta, kegiatan ini bisa dijadikan juga sebagai ajang promosi kampus Uniku kepada siswa ,” jelasnya.

Ia berharap kegiatan kompetisi voli yang diberi nama “Uniku Cup” tersebut, bisa kembali diselenggarakan dengan cakupan wilayahnya yang lebih luas lagi. Bila perlu sampai dengan tingkat provinsi dan nasional serta lakukan evaluasi kekurangannya penyelenggaran kompetisi tahun ini sehingga tahun depan bisa kembali terselenggara dengan lebih baik lagi.

Adapun juara dalam kompetisi voli “Uniku Cup” tahun 2019 adalah Juara 1 diraih SMAN 5 Cirebon, Juara 2 diraih oleh SMAN 4 Cirebon. Lalu,  Juara 3 diraih oleh SMAN 3 Majalengka dan Juara 4 berhasil diraih oleh SMAN 1 Luragung.  Sedangkan, untuk best player berhasil diraih oleh saudara Reza dari SMAN 5 Cirebon. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement