Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Himpunan Mahasiswa Manajemen Punya Ketua Baru

KUNINGAN (MASS)- Rizki Solehudin dan Astri Dwi Novianti akhirnya terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2019 – 2020. Mereka  terpiih setelah dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang diselenggarakan di Aula Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) pada hari Sabtu  pekan kemarin itu .

Astri Dwi Novianti selaku Wakil Ketua HMM terpilih saat dimintai keterangannya, Kamis (21/11/2019), mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan dari teman-teman pengurus HMM FE Uniku yang sudah memberikan amanah  untuk memimpin Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) FE Uniku selama satu tahun kedepan.

“Terimakasih atas kepercayaannya kepada saya dan Rizki. Saya dan Rizki akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Mohon arahan, bimbingan, kerjasama dan dukungannya dari teman-teman semua,” katanya.

Diharapkan setelah dilaksanakan perekrutan anggota HMM yang baru dan pelantikan, dirinya dan Ketua Rizki bersama seluruh pengurus yang baru bisa langsung action untuk bekerja. Hal ini agar HMM FE ini bisa lebih baik, lebih berkembang dan lebih maju lagi kedepannya.

“Saya yakin dan percaya, teman-teman pengurus di HMM FE yang baru nanti itu dapat bekerja dan menunjukan loyalitas serta dedikasinya agar HMM ini bisa lebih baik, lebih berkembang dan lebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Tetap optimis, semangat dan mari kita berjuang bersama-sama,” sebutnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement