Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Sebelum Digusur, KNPI Gelar Turnamen Bulutangkis

KUNINGAN (MASS) – Selama dua hari  (26-27/10/2019) yakni Sabtu dan Minggu, DPD KNPI Kuningan menggelar turnamen bulutangkis bertajuk Fun Badminton KNPI. Turnamen ini digelar dalam rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Total ada 38 perserta yang ambil bagian dalam turnamen kali pertama ini. Untuk babak penyisihan digelar pada Sabtu dan final hari Minggu. Turnamen sendiri berlangsung seru meski para peserta  ada yang berusia 55 tahun.

Dari turnamen itu keluar sebagai Juara pasangan Agi dan Ageng Sutrisno, Juara II Yusuf Dandi dan Tatang Budiman. Sedangkan Juara III dan IV yakni pasangan Agus R dan Fahmi H dan A Very dan Sidik.

“Ini hanya hiburan sajak dan silaturahmi. Awalnya sih dari Turnamen Ulang Tahun KNPI,  banyak teman-teman mengajak digelar kembali karena banyak yang tidak kebagian dan kami pilih pada rangkaain Peringtan Hari Sumpah Pemuda,” ujar Ketua Pelaksana Ageng Sutirsno.

Sementara itu, terkait rencana penggusuran Gedung KNPI akibat ada revitalisasi Taman Kota Kuningan, hingga saat ini pihak KNPI belum pernah diajak bicara oleh Pemkab Kuningan, sehingga para pengurus menilai masalah penggusuran sebuah wacana.

“Saya tidak mau berkomentar panjang karena  belum ada pembicaraan resmi dari Pemkab Kuningan dengan kami,” ujar Ketua DPD KNPI Kuningan Masuri. (agus)

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Tulisan ini merupakan sebuah kontemplasi penulis, tentang peringatan Hari Sumpah Pemuda 2022. Definisi Pemuda Dirujuk dari KBBI Pemuda adalah orang muda...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Memperingati Sumpah Pemuda, Karang Taruna dan Taruna Tani Sekar Wangi Desa Cipondok Kecamatan Kadugede menggelar kegiatan aksi penanaman pohon di lahan...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – 92 tahu lalu terlahir secarik kertas dengan ejaan Van Ophuijsen yang berisi sebuah ikrar hasil buah pikir dari para pemuda yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 92 ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dr H Zainudin Amali SE MSi menyampaikan...

Advertisement